nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Yanti Putusin Pacar untuk Nikah Siri dengan Atasan, Demi Mobil dan Uang

Della Astrini, Jurnalis · Senin 23 September 2019 00:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 22 612 2107996 cerita-yanti-putusin-pacar-untuk-nikah-siri-dengan-atasan-demi-mobil-dan-uang-V32WK4BTrE.jpg Nikah Siri dengan atasan (Foto: Science Daily)

Di balik gedung-gedung perkantoran di Jakarta yang menjulang tinggi, tersimpan banyak cerita. Apalagi kalau bukan kisah asmara antara bos dan anak buah.

Ada yang terang-terangan hingga berlanjut ke pelaminan menjadi istri kedua, ada pula yang samar-samar asal sama-sama senang dan nikah siri. Motifnya pun beragam, demi karier, uang jajan hingga jaminan masa depan.

Seperti penuturan Yanti (nama samaran), gadis muda berusia 21 tahun ini rela nikah siri dengan atasannya yang usianya terpaut jauh. Cerita bermula dari diterimanya Yanti kerja di sebuah perusahaan di kawasan Jakarta Barat.

Awalnya semua berjalan seperti biasa, Yanti menjalani rutinitas bekerja sebagaimana kewajibannya, hingga ada perhatian khusus dari atasan yang usianya terpaut cukup jauh. Wajar saja, paras dan penampilan Yanti lebih dari perempuan rata-rata.

"Sebenarnya aku punya pacar yang seumuran dengan aku, tapi setelah aku dapat kerja di daerah Jakarta Barat ada atasan aku yang awalnya cuman sering ngajak lunch doang, terus lama kelamaan kita pun sering jalan berdua," ujarnya kepada Okezone.

Bahkan seiring berjalannya waktu, Yanti dibelikan mobil, kemudian berlanjut dibelikan apartemen dan tak tanggung-tanggung ia juga dibelikan rumah di kawasan Tangerang.

"Senanglah, apalagi aku dikasih semuanya, aku juga masih dikasih uang bulanan sama dia," tambahnya.

Padahal latarbelakang Yanti adalah wanita yang berasal dari keluarga berada, tapi faktanya iming-iming harta mampu juga meluluhkan hatinya. Hebatnya lagi sama sekali belum ada yang mengetahui hubungan Yanti dan Bahar (nama samaran) pada saat itu. Orangtua Yanti dan pacarnya sama sekali tidak tahu hubungan asamara ini.

"Orangtua dan pacar aku gak tahu kalau aku kayak gini. Kadang kalau bawa mobil ke rumah aku ngak bilang kalau itu mobilku, aku cuman bilang itu pakai mobil dari kantor," ujarnya.

Tak lama berselang Yanti pun mengambil keputusan. Dia memutuskan hubungan asmara dengan pacarnya yang sudah lama dijalani, tanpa alasan apapun. Musababnya, karena Bahar mengajak Yanti untuk nikah siri tahun ini.

Tawaran nikah siri dengan lelaki yang terpaut jauh usianya ini Yanti terima karena ingin hidup lebih dari cukup.

"Soalnya aku ngerasa nyaman aja segala kebutuhanku terpenuhi kan ya, tanpa kerja sana sini untuk mendapatkan yang aku mau secara instan," tuturnya blakblakan.

Malang bagi pacar Yanti karena kalah saingan meski dengan lelaki yang usianya jauh lebih tua. Tapi fakta bahwa pesaingnya lebih mapan secara finansial tak dapat dipungkiri. Hingga kini rumah tangga Yanti dan Bahar masih berlanjut, meski hanya dalam ikatan nikah siri.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini