Tampilan Beyonce Pakai Aksesori Rancangan Rinaldy Yunardi, Ternyata Pernah Dipakai Syahrini

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 24 September 2019 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 24 194 2108727 tampilan-beyonce-pakai-aksesori-rancangan-rinaldy-yunardi-ternyata-pernah-dipakai-syahrini-Pacnfy0Bu9.jpg Beyonce memakai aksesori rancangan Rinaldy Yunardi (Foto: rinaldyyunardi/Instagram)

Beyonce Knowles selain merupakan salah satu sosok diva paling terkenal di industri musik dunia, juga sosok fashionista ternama yang gaya penampilannya selalu jadi buah bibir.

Maka dari itu, siapa sih desainer mode yang tidak merasa senang dan bangga jika karya rancangannya dipilih untuk dipakai oleh Beyonce? Inilah yang dialami oleh desainer aksesori kenamaan Indonesia, Rinaldy Yunardi.

 Perempuan bergaun putih

Berdasarkan hasil penelusuran Okezone, Selasa (24/9/2019) di akun Instagram-nya, “rinaldyyunardi”, Rinaldy baru saja mengumumkan salah satu karya rancangannya kembali dipilih untuk ketiga kalinya oleh sosok sekaliber Beyonce Knowles.

Dalam beberapa foto yang diunggah oleh desainer yang akrab disapa Yungyung ini, terlihat pelantun lagu hits “Hello” tersebut tampak glamor dan ekstravaganza mengenakan headpiece berukuran besar bertabur batu zircon dan kristal mewah.

 Perempuan bergaun putih

Aksesori itu digunakan sebagai penyempurna penampilan Beyonce yang kala itu dalam balutan gaun seksi transparan dan selendang bulu-bulu warna putih untuk sebuah gelaran acara malam tahun baru 2019, seperti diungkapkan Rinaldy.

“Beyonce pakai untuk acara menyambut tahun baru 2019. Sudah lewat lama baru muncul. Sudah lewat tapi memang fotonya baru keluar,” ujar Rinaldy saat dihubungi langsung Okezone melalui sambungan telefon, Selasa (24/9/2019).

 Perempuan bergaun putih

Menariknya, disebutkan lebih lanjut ternyata headpiece yang dipakai oleh Beyonce ini sebelumnya sudah pernah dipakai oleh penyanyi Indonesia, Syahrini.

“Untuk di gelaran Equilibrium 2017 show tunggalku 13 Desember 2017, saat acaraku Syahrini pakai untuk nyanyi lagu berjudul Hara,“ imbuh Rinaldy.

 Perempuan bergaun putih

Headpiece ini jadi karya rancangan Rinaldy yang ketiga, dipilih dan dikenakan Beyonce. Sebelumnya, Beyonce juga mengenakan sepasang anting “Saturdate” dan sepasang anting zirkon dan batu kristal untuk keperluan penampilan di musik video lagu ‘Apeshit” beberapa waktu lalu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini