nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menyaksikan Mid Autumn Festival di Robertson Quay Singapura yang Cantik dengan Tiket Promo

Selasa 24 September 2019 14:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 24 406 2108656 menyaksikan-mid-autumn-festival-di-robertson-quay-singapura-yang-cantik-dengan-tiket-promo-9gOdNBmvxC.jpg Foto: Okezone

KUMPUL bersama keluarga tentu lebih menyenangkan saat kamu punya rencana liburan. Bagi wisatawan Indonesia, tujuan wisata ke Singapura bisa jadi alternatif yang mudah dan menyenangkan untuk liburan bersama keluarga. Selain lokasinya yang relatif dekat, banyak tiket promo pesawat dari berbagai maskapai yang bisa dipilih.

Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di Singapura. Kamu bisa menikmati waktu berkumpul bersama keluarga dengan nuansa modern yang mungkin belum bisa ditemukan di Indonesia. Tidak hanya itu, kamu juga bisa berkunjung ke Mid Autumn Festival di Robertson Quay Singapura pada September 2019 ini.

Akses Akomodasi yang Mudah dari Indonesia

Kamu tidak perlu merencanakan itinerary berhari-hari untuk pergi ke Singapura. Kalau sudah punya paspor, tinggal ajak keluarga untuk langsung beli tiket pesawat ke Singapura. Ada banyak penawaran tiket promo dengan harga terjangkau. Agar lebih praktis dan mudah, kamu bisa cari tiket pesawatnya di sini, lalu pilih metode pembayaran yang paling mudah, seperti transfer bank, internet banking, atau pun fasilitas PayLater. Agar lebih mudah, kamu juga punya pilihan untuk langsung beli tiket pesawat dan hotel lewat aplikasi Traveloka, loh!

Jarak Indonesia ke Singapura yang tidak terlalu jauh menawarkan akses akomodasi yang lebih mudah bagi wisatawan. Meskipun baru pertama kali berkunjung ke Singapura, akses dari satu tempat ke tempat lain bisa ditempuh dengan mudah dan juga tidak merepotkan bagi keluarga. Kamu bisa menggunakan transportasi umum MRT untuk akses yang nyaman dan lebih murah bersama keluarga. Jika sudah pesan penginapan, bisa mampir untuk beristirahat sebelum mengunjungi keseruan festival dari sore menjelang malam.

ist

Foto: Submerryn

Wisata Ramah Anak di Atas Sungai

Nah, daya tarik wisata di Singapura yang modern akan terlihat semakin menarik pada saat penyelenggaraan Mid Autumn Festival. Festival ini merupakan festival terbesar kedua setelah peringatan Tahun Baru Cina. Namun, ada lebih banyak pertunjukan tradisional menarik yang bisa dinikmati di atas Sungai Singapura. Uniknya, kamu bisa mengeksplor kesempatan liburan di atas kapal dan berkeliling sepanjang sungai.

Beragam pertunjukan etnis akan dipadukan dengan teknologi modern sebagai salah satu daya tarik wisata yang tentunya menarik bagi anak-anak. Lokasi Robertson Quay yang modern akan memberikan pengalaman wisata yang menarik bersama keluarga. Dominasi warna merah dalam peringatan berakhirnya musim gugur ini akan membuat suasana semakin cantik dan meriah. Paket pembelian tiket keluarga akan tersedia lebih mudah dengan harga 80 dolar Singapura untuk empat orang, sementara tiket untuk setiap orang akan dikenakan biaya 25 dolar Singapura.

Pertunjukan Lampion dan LED di Langit Malam

Daerah Robertson Quay akan dipenuhi dengan festival lampion dengan penutup pertunjukan yang ditunggu-tunggu oleh pengunjung domestik maupun mancanegara. Kamu bisa menyaksikan semarak langit malam yang diterangi oleh pertunjukan tari layang-layang dari lampu LED yang terbang di udara. Selain itu, ada berbagai pertunjukan seni dan budaya Tionghoa yang bisa disaksikan bersama anak-anak dengan suasana unik di atas sungai.

Penyelenggaraan festival etnis Tionghoa ini akan dimulai sejak sore hingga malam hari. Festival ini hanya berlangsung selama dua hari saja. Oleh karena itu, kamu sebaiknya tidak melewatkan kesempatan untuk mengambil liburan singkat dan ikut menyaksikan semarak suasana di Robertson Quay. Selain festival seni dan budaya, kamu juga bisa menikmati festival kuliner dengan beberapa kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti voucher menginap di hotel, voucher makan malam, dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

Jadi, segera beli tiket pesawat dengan berbagai penawaran promosi terbaik untuk berkunjung ke Mid Autumn Festival. Jangan sampai melewatkan kesempatan untuk menikmati semarak lampu lampion di atas sungai di Robertson Quay. (ADV)

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini