nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meme-Meme Hari Tani Nasional, Kocak Bikin Ngocok Perut!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 24 September 2019 14:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 24 612 2108658 meme-meme-hari-tani-nasional-kocak-bikin-ngocok-perut-9X70FDhmxK.jpg Meme kocak Hari Tani Nasional (Foto : Google

Hari Tani Nasional dirayakan setiap 24 September. Di momen ini, para petani biasanya akan datang ke Istana Kenegaraan untuk mencurahkan isi hati terdalam mereka. Seperti yang dilakukan hari ini, para petani berorasi dan berharap adanya perbaikan di sektor pertanian.

Salah satu mimpi yang terus diperjuangkan petani adalah tanah Indonesia adalah milik bangsa, bukan investor atau pemerintah saja. Tanah Indonesia untuk rakyat Indonesia. Begitu salah satu mimpi yang terus digaungkan di Hari Tani Nasional.

Terlepas dari kesejahteraan petani yang dinilai masih jauh dari kata layak, tidak ada salahnya kita mengendurkan urat untuk melihat beberapa meme kocak yang bikin Anda tertawa sendiri. So, seperti apa meme-meme kocak di Hari Tani Nasional ini?

1. Ya, namanya juga pare

Meme Hari Tani

Meme ini sedikit menggelitik logika berpikir Anda saat memperingati Hari Tani Nasional. Sebab, kalimat awal yang dipakai sudah membuat kita terenyuh, tapi setelah baca lanjutannya, Anda bakal kesal sendiri membacanya. Kalau mau manis, nanem jagung saja!

2. Kekayaan di kota bakal kalah dengan kehidupan di desa

naik kebo

Siapa bilang yang namanya hidup di kota itu indah? Dari meme ini kita bisa tahu, hidup di desa itu lebih mengasyikan dan bikin Anda terhindar dari masalah-masalah sosial termasuk ekonomi di dalamnya.

3. Ini nasihat yang selalu didengar

meme makan nasi

Meme ini memberikan kita ketegasan, yang namanya makan itu harus habis, tidak tersisa. Sebab, nasi yang Anda makan itu didapatkan dengan usaha yang tak mudah dan tidak sebentar. So, hargailah nasi!

4. Anak petani

Meme Hari Tani cantik

Masih banyak anggapan di tengah masyarakat kalau anak petani itu bukan siapa-siapa. Mereka dianggap tidak mampu, tidak pintar, dan lainnya. Tapi, anggapan itu mesti Anda singkirkan, termasuk anggapan anak petani dekil. Nih buktinya!

5. Petani juga boleh selfie

Meme tani selfie

Lagi, jangan anggap petani itu ketinggalan zaman. Lihat saja meme ini, petani juga ngerti yang namanya selfie dan begini cara petani selfie. Tak ada tongsis, pacul pun jadi. Sing penting gaya!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini