Pose Seksi Marion Jola di Tepi Atap Gedung, Bikin Jantung Mau Copot!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 25 September 2019 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 25 194 2109031 pose-seksi-marion-jola-di-tepi-atap-gedung-bikin-jantung-mau-copot-PMVRumCSvm.jpg Potret seksi Marion Jola di tepi atap gedung (Foto : @lalamarionmj/Instagram)

Penyanyi Marion Jola sedang berada di New York, Amerika Serikat. Kedatangannya ke kota tersebut untuk urusan pekerjaan. Meski begitu, dia jadikan momen itu untuk liburan juga.

Hal menarik yang bisa dipantau dari media sosial pribadinya, Marion Jola sempatkan untuk berfoto di beberapa spot terkenal di New York. Salah satunya di atap gedung dengan latar perkotaan yang sangat indah. Menariknya, dia memilih spot tepi gedung yang bikin jantung siapa pun mau copot melihatnya.

So, bagaimana pose seksi Marion Jola bergaya di tepi atap gedung di New York? Berikut ulasannya khusus untuk Anda yang Okezone rangkum dari akun Instagram resmi Marion Jola, @lalamarionmj :  

1. Be confident!

marion di atap

Salah satu pose yang ditunjukan adalah berdiri dengan salah satu kaki ditekuk keluar. Gaya ini memberi aura percaya diri pada diri Marion Jola. Terlebih wajah pierce-nya yang membuat dia terlihat sangat strong.

2. Senyum tipis, shay!

Jola senyum

Kalau tadi berpose dengan berdiri, kini Marion Jola memilih gaya masukan tangan ke kantung celana. Tank top hitam dan jeans high waisted yang dia kenakan membuat dirinya terlihat seksi. Senyum tipisnya manis banget, ya!

3. Duduk manja

Marion Jola sekseh

Nah, berbeda dengan pose sebelumnya, kali ini Marion Jola memilih duduk dengan tubuh ditegakkan. Pose ini menunjukan kepercayaan diri yang sangat tinggi sekaligus menunjukan bagaimana idealnya tubuh Marion Jola.

4. I feel free!

Marion Jola gaya centil

Pose lainnya yang tidak kalah seksi ialah gerakan melebarkan kaki ini. Dengan berpijak pada anak tangga dan tangan memegang kuat anak tangga lainnya, Marion Jola coba menunjukan bagaimana kakinya yang panjang dan tatapan tajam ke arah samping memaksimalkan posenya. Tas Balenciaga yang dia jinjing pun memperkuat kesan strong-nya.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini