nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip 5 Potret Aksi Sosial Tamara Bleszynski, Bikin Terenyuh!

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 25 September 2019 17:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 25 194 2109250 intip-5-potret-aksi-sosial-tamara-bleszynski-bikin-terenyuh-m0Iy7mFUmB.jpg Aksi sosial Tamara Bleszynski (Foto: Instagram)

UNGGAHAN Tamara Bleszynski menjadi sorotan lantaran dia mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa yang telah berdemo di Gedung DPR. Di sela itu, dia juga membantu sesama yang membutuhkan yang menggerakkan jiwa sosialnya.

Tamara Bleszynski belakangan aktif menolong sesama yang kondisinya terpuruk. Dari mulai kalangan lansia hingga anak disabilitas, aksinya mencuri perhatian.

Walau dekat dengan orang yang berbeda kondisinya, Tamara Bleszynski terlihat tetap nyaman. Okezone pun merangkum lima potretnya berikut ini, diintip dari Instagram pribadinya @tamarableszynskiofficial.

Menyambangi lansia

 Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski baru saja mengunjungi rumah seorang lansia yang membutuhkan bantuan. Dia tak canggung foto bareng sang nenek, dengan bergaya kasual. Tamara Bleszynski tampil cerah dengan t-shirt hitam dan celana jeans.

Pose bareng anak hidrosefalus

 Tamara Bleszynski

Jiwa sosial Tamara Bleszynski sangat tergerak, ketika dirinya mendatangi anak hidrosefalus. Di tengah perjuangan hidup sang anak, Tamara Bleszynski ingin membantu menghiburnya. Gayanya tetap cerah sambil tersenyum!

Menggendong anak-anak disabilitas

 Tamara Bleszynski

Bersama anak disabilitas, jiwa keibuan Tamara Bleszynski semakin terpancar. Dia mendatangi salah satu keluarga dengan anak disabilitas. Dia pun tak segan menggedong sang anak. Aksinya ini sangat menuai pujian dari Netizen!

Main bareng keluarga tak mampu

 Tamara Bleszynski

Bergaya dengan t-shirt dan long pants hitam, Tamara Bleszynski tak segan duduk di lantai. Dia pun bermain serta berbincang dengan keluarga tak mampu di hadapannya. Namun, caption foto ini menyebutkan bahwa Tamara Bleszynski rindu akan "kehadiran" UU Kesehatan Jiwa nomor 18 tahun 2014, yang tak boleh lagi menyebut orang gila tapi harusnya Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

Enggak nyangka, Tamara Bleszynski mau mengunjungi RS Jiwa

 Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski juga pamer pose cantik di dalam rumah sakit jiwa. Lagi-lagi dia tampil kasual dengan memakai kaus putih dan celana jeans ketat, sambil menunjukkan lima jari menghadap kamera. Keren banget sih!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini