Umur 17 Tahun, Begini Gaya Imut-Imut Ayu Ting Ting hingga Gracia Indri

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 26 September 2019 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 25 194 2109366 umur-17-tahun-begini-gaya-imut-imut-ayu-ting-ting-hingga-gracia-indri-0TowuT6jll.jpg Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram)

NOSTALGIA umur 17 tahunan, artis Tanah Air ramai-ramai unggah 17 Challange. Mereka pamer penampilan lawas di masa remajanya dulu kala.

Dari mulai Ayu Ting Ting hingga Gracia Indri, percaya diri unggah foto cantiknya sewaktu umur 17 tahun. Perubahan penampilannya dengan gaya sekarang, beda banget deh!

Okezone pun merangkum lima artis Tanah Air yang ikutan 17 Challange. Siapa tahu Anda tertarik ikut tantangannya yang jelas meramaikan ranah media sosial.

Ayu Ting Ting

ementara gayanya yang sekarang, Ayu Ting Ting tampil lebih dewasa sesuai umur.

Saat masih menjadi perawan ting ting, pemilik nama Ayu Rosmalina ini tampil kekoreaan. Gayanya manis banget dengan model ponytail hair blonde. Wajahnya pun terkesan imut. Sementara gayanya yang sekarang, Ayu Ting Ting tampil lebih dewasa sesuai umur.

Gracia Indri

rambutnya panjang diurai. Sementara gayanya yang sekarang tetap feminin, tapi terkesan cheerful.

Lihat nih perbedaan Gracia Indri saat usia 17 tahun, dibandingkan sekarang. Gayanya manis banget ya pas masa remaja dulu, dengan memakai kemeja oranye, rambutnya panjang diurai. Sementara gayanya yang sekarang tetap feminin, tapi terkesan cheerful.

Vega Darwanti

Vega Darwanti harus menikmati masa hidupnya menjadi seorang ibu dan menggeluti dunia hiburan.

Kalau Vega Darwanti di usianya yang ke-17 cenderung berbeda dengan sekarang. Postur tubuhnya langsing dan bagian matanya tetap sama. Nah, kini Vega Darwanti harus menikmati masa hidupnya menjadi seorang ibu dan menggeluti dunia hiburan. Menurut Anda, cantik dulu atau sekarang?

Edric Tjandra

Gaya Edric Tjandra di usia 17 tahun dan 34 tahun tak ada bedanya. Wajahnya tetap sama, artinya peresenter keturunan

Gaya Edric Tjandra di usia 17 tahun dan 34 tahun tak ada bedanya. Wajahnya tetap sama, artinya peresenter keturunan Tionghoa ini awet muda. Bedanya hanya di postur tubuhnya yang lebih langsing dan gaya rambutnya berbeda jauh.

Sacred Riana

Bagaimana tidak, dia eksis sebagai pesulap dengan nuansa misteri.

Siapa yang tak kenal The Sacred Riana ya? Pesona mudanya dan saat ini juga tak jauh berbeda. Riana Riani ini tampilannya cenderung menyeramkan ya. Bagaimana tidak, dia eksis sebagai pesulap dengan nuansa misteri. Tapi kalau dilihat dari penampilannya, tak banyak perbedaan yang dialami Riana di masa remaja dan sekarang. Pesona cantiknya tetap sama kan?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini