nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Jadi Epic Harga Hotel di Traveloka Epic Sale Dengan Rahasia Ini!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 25 September 2019 17:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 25 406 2109260 bikin-jadi-epic-harga-hotel-di-traveloka-epic-sale-dengan-rahasia-ini-RZNNzEYb4J.png Foto: Traveloka

JAKARTA - Tahukah kamu jika Traveloka Epic Sale kembali bikin jadi epic mulai 25 September 2019 pukul 08.00 WIB hingga tanggal 29 September 2019? Digelar untuk yang kedua kalinya, Traveloka Epic Sale kali ini dijamin lebih meriah dan membawa banyak kejutan untuk para penggemar traveling!

Untuk memastikan perburuanmu di Epic Sale kali ini maksimal, sebaiknya kamu bersiap dan melakukan sejumlah trik untuk bisa menginap di hotel dengan harga super miring. Demi memuaskan para pelanggannya, Traveloka membagi sejumlah tip yang bisa kamu terapkan pada periode promo nanti.

Siapkan diri kamu untuk Epic Hour

Harga miring untuk hotel dan sejumlah produk unggulan Traveloka lainnya memang berlaku sepanjang hari selama periode promo Traveloka berlangsung. Tapi, ada satu jam utama yang layak dinantikan, yaitu Epic Hour. Berlangsung dari jam 12:00 hingga 13:00 hingga tanggal 28 September, di sinilah waktu yang tepat untuk para pengguna Traveloka mendapat harga terbaik!

Tak hanya akomodasi jenis hotel, kamu juga bisa menemukan harga super murah untuk vila dan apartemen. Punya agenda liburan atau sekedar staycation di akhir pekan bersama keluarga atau teman? Vila dan apartemen bisa menjadi pilihan karena lebih fleksibel dalam menampung tamu.

Perhatikan label EPIC yang terpasang di hotel

Sama seperti Epic Sale di periode sebelumnya, kali ini Traveloka juga masih menggunakan label “EPIC!”yang ditempel di hotel partisipan. Warna label berpengaruh ke nilai potongan harga yang diberikan. Semakin merah warna label yang terpasang, semakin besar diskonnya.

Masih ada waktu untuk menyiapkan daftar hotel impianmu. Jika sudah memiliki daftar hotel yang ingin kamu inapi, kamu bisa mencarinya di Traveloka dan mengecek warna label yang terpasang. Menariknya, Epic Sale ini menampilkan harga jujur untuk semua hotelnya. Artinya, tidak ada rekayasa tarif menginap sebelum dipotong diskon. Pesan hotel saat Epic Sale, kamu tak perlu khawatir tertipu dengan tarif hotel abal-abal. Satu tips lagi, coba cek tanggal check in di luar peak season untuk promo harga yang lebih seru.

Kunjungi offline event di Mal Kota Kasablanka

Ini yang membedakan Epic Sale kali ini dengan periode sebelumnya. Di waktu yang bersamaan, yaitu 25 - 29 September 2019, Traveloka mengadalan offline event di Mal Kota Kasablanka. Mengusung konsep Instragram-able, Traveloka Epic Sale didesain sedemikian rupa untuk memanjakan para milenial yang gemar memuat konten kreatif di media sosialnya.

Tak cuma itu, event ini juga menyiapkan banyak kejutan berupa kupon diskon tambahan dan merchandise cantik dari Traveloka. Syaratnya, kamu hanya perlu mengikuti permainan dan kontes yang diadakan secara on the spot.

Cerdas mengatur bujet untuk Epic Sale

Wajar jika sebagian orang khawatir dengan membengkaknya pengeluaran karena kalap saat melihat diskon super miring di Traveloka Epic Sale. Khusus untuk urusan ini, Traveloka punya solusinya.

Kamu bisa menggunakan metode pembayaran PayLater. Dengan fitur pembayaran ini, pembayaran tagihan akan ditagihkan bulan berikutnya, tapi e-voucher hotel tentu saja sudah dalam genggaman begitu pesanan diselesaikan.

Traveloka Epic Sale kali ini juga tak hanya berlaku untuk hotel, tapi juga produk unggulan lain dari Traveloka seperti tiket pesawat, antar-jemput ke bandara, makanan & minuman, juga sewa mobil. Lengkapnya produk yang berpartisipasi dalam Epic Sale ini membuat pengaturan bujetmu untuk liburan jadi lebih mudah dan hemat, bukan? (ADV) (Wil)

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini