nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikut Meghan Markle Tur ke Afrika, Archie Harrison Dapat Ciuman dari Desmond Tutu

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Rabu 25 September 2019 18:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 25 406 2109276 ikut-meghan-markle-tur-ke-afrika-archie-harrison-dapat-ciuman-dari-desmond-tutu-88doNFaIpj.jpg Archie Harrison bertemu Desmond Tutu (Foto: Reuters)

Archie Harrison turut serta dalam tur resmi Kerajaan Inggris bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle ke Afrika Selatan. Setelah beristirahat di hari pertama, kali ini Archie ikut tampil di hadapan publik.

Pada penampilan pertamanya, Archie Harrison bertemu dengan Uskup Agung Desmond Tutu, seorang veteran anti-Apartheid dan peraih Nobel Perdamaian.

Tur ke Afrika Selatan

Dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram @royalsussex, terlihat Meghan menggendong Archie saat bertemu dengan Desmond Tutu.

Dalam unggahan itu, tertulis "Arch meets Archie!". "Pagi ini Duke dan Duchess merasa terhormat mengenalkan putra mereka Archie, kepada Archbishop, Desmond Tutu dan putrinya, Thandeka," tulis keterangan foto tersebut.

 Tur ke Afrika Selatan

Archie Harrison mengenakan celana jengki baby blue dengan kaus lengan panjang dan kaus kaki berwarna putih. Sementara Meghan mengenakan dress bernuansa biru putih dari Club Monaco dan disempurnakan dengan sepatu berwarna navy. Sedangkan Pangeran Harry tampil smart dengan setelan jas berwarna biru gelap.

Di foto lainnya, terlihat Desmond Tutu melayangkan ciuman pada dahi Archie. Bayi empat bulan itu tampak bersemangat dalam gendongan Meghan Markle.

Tur ke Afrika Selatan

"Terima kasih Archbishop atas sambutan hangatnya, Archie senang bertemu denganmu!" tulis dalam keterangan foto akun Instagram Sussexroyal.

Meghan sempat bergurau tentang penampilan Archie di depan kamera. Ia mengatakan memiliki gen kamera, di mana sebelum menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris, Meghan memang dikenal sebagai aktris Hollywood yang sering tampil di depan kamera.

Desmond Tutu sendiri telah menarik diri dari hadapan publik setelah melawan kanker prostat selama bertahun-tahun.

Tur ke Afrika Selatan

Dalam pertemuannya dengan Archie kali ini, dirinya mengatakan merasa terhormat dapat kesempatan langka bertemu dengan anggota kerajaan Inggris.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini