Takut Makan Jadi Tak Halal, Begini Cara Natasha Rizky Pilih Lipstik

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 25 September 2019 19:36 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 25 611 2109318 takut-makan-jadi-tak-halal-begini-cara-natasha-rizky-pilih-lipstik-uonZr8NVpF.jpg Natasha Rizky (Foto: Tiara Putri/Okezone)

Lipstik adalah salah satu produk makeup yang paling sering dibawa perempuan ke manapun pergi. Malah tak jarang ada perempuan yang membawa lebih dari dua buah lipstik. Natasha Rizky adalah salah satu perempuan yang sering memakai lipstik.

Entah itu saat mengantar anak sekolah, berbelanja ke supermarket, maupun pergi ke suatu acara. Natasha Rizky mengaku ia termasuk pribadi yang santai dalam urusan memilih lipstik.

Namun perempuan yang berprofesi sebagai aktris itu mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan. Dalam hal ini, dirinya memilih lipstik yang sudah mendapatkan sertifikat halal.

 Perempuan berhijab

"Aku sih bukan tipe yang harus banyak pertimbangan banget dalam memilih lipstik. Tapi yang utama kalau soal nyaman, paling pertama (lipstik) halal sih karena kan saat makan kandungan lipstik di bibir bisa ikut terbawa," ungkap Natasha saat ditemui Okezone dalam peluncuran 'Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse', Rabu (25/9/2019) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Menurut ibu tiga anak itu, apabila memakai lipstik yang tidak bersertifikat halal, hal itu bisa membuat ia sama saja memakan makanan yang tidak halal. Sebab Natasha Rizky tidak tahu kandungan dalam lipstik tersebut. Bisa jadi ada bahan kandungan yang tidak halal.

Natasha juga sering bertanya pada temannya yang mengerti tentang produk makeup. Kebetulan temannya itu suka membeli produk makeup yang vegan dan sudah mulai berhijrah sehingga melihat kehalalan suatu produk.

 Perempuan berhijab

"Jadi balik lagi sih tergantung prioritas orang. Kalau aku sekarang yang penting halal dan selama itu aman, buatku enggak masalah. Aku takut aja kemakan yang enggak halal," imbuh Natasha.

Selain sertifikat halal, istri dari Desta Mahendra itu juga lebih memilih lipstik yang memiliki tekstur powdering sehingga lembut di bibir dan tidak lengket. Hal itu bisa membuatnya lebih nyaman menjalani aktivitas sehari-hari.

"Tipe bibir aku kering banget, jadi aku emang enggak bisa pakai yang benar-benar kering. Harus nyari yang ada oilnya, tekstur lembut, dan moisturizer. Kalau disuruh pilih antara lip cream atau lip mousse, aku lebih pilih lip mousse karena lebih mudah dihapus," pungkas Natasha.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini