nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocah Main Bola di Jalan Tol, Aksinya Viral di Medsos

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 25 September 2019 16:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 25 612 2109227 bocah-main-bola-di-jalan-tol-aksinya-viral-di-medsos-QO5D2y2S7Z.jpg Main bola di jalan tol (Foto: Instagram/@jktinfo)

DEMO dalam rangka menolak RUU KUHP baru, ternyata membawa dampak positif terhadap masyarakat sekitarnya. Para bocah terlihat memiliki lapangan sepakbola dadakan akibat demo tersebut. Bocah-bocah ini pun viral di medsos.

Selasa 24 September 2019 memang menjadi hari yang cukup bersejarah. Para mahasiswa turun ke jalan untuk menentang RUU KUHP yang menjadi kontroversi sejak beberapa waktu lalu. Akhirnya sebagian ruas jalan sengaja ditutup untuk mengurai kemacetan. Lucunya, aksi bocah main bola di jalan tol ini viral di medsos.

Jalan yang ditutup tersebut dijadikan sebagai tempat bermain bola yang asik oleh para bocah tersebut. Terlihat beberapa bocah menggunakan sandal sebagai batas tiang gawang. Klik ke halaman berikutnya untuk aksi bocah yang viral di medsos ini. 

Mereka bisa bermain dengan bebas, tanpa harus takut memikirkan kendaraan yang lewat di tempat tersebut. Lucunya mereka bermain di tengah jalan yang sisi kanan dan kirinya masih dilalui oleh kendaraan yang melintas cukup kencang.

 Bocah main bola

Alhasil postingan yang diunggah oleh akun media sosial, Instagram @jktinfo pun berhasil ditonton banyak netizen. Beberapa dari mereka pun tak lupa memberikan komentarnya terhadap postingan tersebut.

Seperti ini reaksi netizen melihat aksi bocah-bocah yang main bola di jalan tol.

“Terimakasih mahasiswa wkwk,” tulis @faqihlubis.

“Yang mahasiswa demo anak SMP maen bola negara +62 santuyyy,” terang @gitgit06.

“Enam agama di negara kita mengakui kalau tuhan bersama dengan orang-orang santuy,” tulis @mrizkyrkt.

“Fulltime-nya pas aparat tembak gas air mata,” tulis @17ghifa.

Sementara akun @abel_timotius14 menulis: “Hati-hati denda satu juta jika bola terbang ke sebelah jalan.”

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini