nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Namanya Disebut dalam Poster Demo Mahasiswa, Anya Geraldine: Astaga!

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 26 September 2019 00:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 25 612 2109403 namanya-disebut-dalam-poster-demo-mahasiswa-anya-geraldine-astaga-V5ga0ftOCa.jpg Poster demo bertuliskan nama Anya Geraldine (Foto: anyageraldine/Instagram)

Aksi demo mahasiswa di Gedung DPR/MPR, Jakarta mencuri perhatian masyarakat. Tak hanya soal tuntutan mereka terhadap pemerintah, perlengkapan demo seperti poster juga menjadi sorotan.

Sebab beberapa mahasiswa ada yang membawa poster demo dengan tulisan 'nyeleneh'. Contohnya poster yang berisi tulisan membawa nama influencer Anya Geraldine.

 Mahasiswa membawa poster

Berdasarkan penelusuran Okezone di media sosial, Kamis(26/9/2019), Anya Geraldine mengunggah poster-poster yang bertuliskan namanya. Entah itu melalui Insta Story maupun unggahan foto berbentuk slide. Tak hanya sekadar mengunggah, ia pun memberi tanggapan terhadap poster-poster tersebut.

 Perempuan duduk

Pada keterangan Insta Story Anya sempat menulis, "Gapapa namaku disebut-sebut, tapi kalian harus tetap aman & rasional ya. Stay safe, love you all ❤." Sedangkan di keterangan foto ia menulis sesuatu yang berbeda dan sangat singkat. "Astaga," begitu tulisnya.

 Mahasiswa membawa poster

Lantas apa saja tulisan di poster demo yang membawa nama Anya Geraldine? Berikut beberapa di antaranya:

1. Say No RKUHP, Say Yes Anya Geraldine! #SaveAnya ❤

2. Barisan cinta Anya Geraldine menolak RUU KUHP.

3. Cukup cintaku ke Anya Geraldine yang hancur, jangan Indonesia yang hancur!!!

4. Sahkan saya dengan Anya Geraldine, jangan sahkan RUU KUHP. Merdeka!!!

5. Biar cintaku yang kandas @anyageraldine, KPK ku jangan!!!

6. Sahkan saja aku dengan Anya Geraldine! Dari pada mengesahkan RUU! #SaveKPK #SaveAnyaGeraldine

Tanggapan warganet

 Mahasiswa membawa poster

Melihat poster-poster tersebut sejumlah warga net memberikan komentarnya. Terlebih Anya juga mengunggah slide foto berisi poster yang membawa namanya. Hingga berita ini ditulis, unggahan foto di akun Instagram @anyageraldine itu telah mendapatkan lebih dari 300 ribu likes dan ribuan komentar.

Salah satunya adalah komentar dari akun @andika.hondagajahmada. "Hidup anyaaaaa. Jadikan mentri peranan lelaki. Yg ngurusi laki2 bucin2," tulisnya.

Kemudian ada akun @rahmadirhmd yang menulis, "Anya Geraldine pemersatu bangsa." Senada dengan itu, akun @muchdnf menuliskan komentar yang hampir mirip. "Anya pembawa semangat 💪🏻," tulisnya.

Kalau Anda sendiri bagaimana Okezoners? Apa tanggapan saat melihat poster demo tersebut yang membawa nama Anya Geraldine?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini