nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pakai Dress Geometris, Irene Red Velvet Cantik bak Dewi Yunani

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 26 September 2019 11:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 26 194 2109517 pakai-dress-geometris-irene-red-velvet-cantik-bak-dewi-yunani-4kZ8KdBlNm.jpg Irene Red Velvet. (Foto: Instagram)

IRENE dari girlgroup terkenal asal Korea Selatan, Red Velvet memang tidak hanya dikenal sebagai leader Red Velvet. Tapi juga tidak terbantahkan jadi salah satu visual terbaik di generasi industri K-Pop saat ini.

Tengok saja tampilannya dengan setelan busana simpel nan klasik. Irene dengan kecantikan visualnya yang menawan, mampu tampil begitu memukau bak seorang dewi Yunani.

Tampilan Irene saat menghadiri acara bergengsi, Chanel Ink Library yang dihelat oleh rumah mode mewah kenamaan dunia, Chanel di Seoul memang menarik perhatian siapapun yang melihatnya.

Mengutip Koreaboo, gaya berbusana Irene sukses membuat para penggemar terpukau, Irene hadir dengan mengenakan dress yang model dan siluetnya terinspirasi dari sosok Dewi di kisah metodologi Yunani.

dress yang model dan siluetnya terinspirasi dari sosok Dewi di kisah metodologi Yunani.

Irene membalut tubuhnya dengan dress warna off-white yang diberi aksen garis-garis geometris warna emas. Warna yang begitu kontras, namun berpadu pas dengan warna kulit putih pucat dan rambut hitam gelap Irene.

Menyempurnakan penampilan, dara cantik kelahiran 1991 ini memasangkan dress geometris tersebut bersama sepasang sepatu hak tinggi model stiletto semi-transparan yang menunjang tungkai kaki slim-fit milik Irene.

Memang, nama Irene kerap kali masuk sebagai visual papan atas, tidak hanya di lingkup agensi manajemennya, SM Entertainment yang terkenal dipenuhi oleh para sosok selebriti tercantik di industri hiburan Korea Selatan.

Tidak heran, jika Irene terpilih sebagai muse terbaru dari sebuah lini perhiasan premium asal Italia, DAMIANI. Sebagai salah satu lini perhiasan mewah ternama dunia, DAMIANI sendiri sudah hadir di industri perhiasan selama lebih dari 100 tahun lamanya.

DAMIANI sendiri sudah hadir di industri perhiasan selama lebih dari 100 tahun lamanya.

Menjadi muse terbaru DAMIANI, kini Irene bergabung dengan sosok selebriti dunia papan atas lainnya, seperti Gwyneth Paltrow, Sofia Loren, Sharon Stone, hingga Brad Pitt. Dua video iklan kampanye yang menampilkan Irene dalam balutan berbagai perhiasan mewah hand-made Italia tersebut, disebutkan lebih lanjut akan dirilis pada April 2019 mendatang.

Perusahaan ini memang memiliki imej high end, salah satunya karena hanya menunjuk sosok selebriti papan atas yang memiliki imej glamor, paling mewah untuk menjadi model yang mewakili lini perhiasan tersebut.

Kesuksesan Irene terpilih menjadi model DAMIANI ini bertambah besar, mengingat Irene dikatakan adalah model pertama dari Asia. Irene terpilih menjadi model untuk koleksi lini perhiasan terbaru, Belle Epoque.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini