nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketika Suasana Stasiun MRT Digoreskan dalam Koleksi Fashion

Kamis 26 September 2019 13:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 26 194 2109574 ketika-suasana-stasiun-mrt-digoreskan-dalam-koleksi-fashion-KxU6MS7XEu.jpg MRT Jakarta. (Foto: MRT Jakarta)

SARANA transportasi Moda Raya Terpadu atau MRT memang menjadi salah satu ciri kota besar dunia. Tidak hanya sebagai sarana transportasi, MRT pun bisa memberi ide unik pada para pencinta seni.

Salah satunya adalah desainer dunia Donna Karan. Lewat koleksi busana terbarunya, DKNY kali ini menyerap beragam simbol yang bisa kita temukan di seputar stasiun MRT atau di New York biasa disebut sebagai MTA (Metropolitan Transportation Authority).

Area Manhattan sebagai jantung bisnis New York, memang memiliki jaringan kereta bawah tanah yang kompleks, bagai urat nadi kehidupan kota metropolis ini. Donna Karan pun tertarik untuk mengambil energi ini jadi inspirasi koleksi fashion.

Donna Karan pun tertarik untuk mengambil energi ini jadi inspirasi koleksi fashion.

Maka, kini kamu bisa menemukan koleksi busana terbaru DKNY berupa baju, tas dan sepatu yang didominasi dengan warna-warna monochromatic (hitam, putih, krem).

Koleksi fashion ini tentu saja juga dihiasi logo brand asal Amerika Serikat ini serta kalimat khas-nya “Don’t Knock New York” dan “All DK All NY”. Buat para pencinta fashion, koleksi ini bisa dilihat di pop up store DKNY di Plaza Indonesia, Jakarta.

Pop up store ini pun didesain serupa dengan situasi stasiun MTA New York: mulai dari bangku kayu, ruang ganti yang didesain seperti vending machine hingga tag baju pun dibuat seperti kartu pass.

Menurut saya koleksi fashion kali ini cukup nyaman dan wearable juga dikenakan di Indonesia yang beriklim tropis. Bahan-bahan tipis dan katun yang menyerap keringat, membuat koleksi ini tentu saja juga nyaman dipakai saat kamu menggunakan transportasi umum, misal naik turun MRT Jakarta.

“Beragam baju yang ditawarkan kali ini memang sangat wearable buat kita di Indonesia. Busana yang ditawarkan adalah busana casual, berbahan ringan dan desain yang simple namun tetap fashionable,” tambah Irawati, Vice President PT MAP, Tbk selaku pemegang lisensi DKNY di Indonesia.

Sayangnya, koleksi busana bertema MTA New York ini juga sangat terbatas. Karena ini khusus dibuat menyambut ulang tahun DKNY yang ke-30 di Januari 2020 nanti.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini