nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pulang ke Korea, Taeyong NCT 127 Pakai Sarung Khas Indonesia

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 26 September 2019 17:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 26 194 2109654 pulang-ke-korea-taeyong-nct-127-pakai-sarung-khas-indonesia-bbCI1Jz95r.jpg Taeyong NCT 127 (Foto: Twitter)

NCT 127, salah satu boygroup paling hits dari Korea Selatan pada 24 September 2019 baru saja usai mengguncang panggung Jakarta dengan hadir menjadi bintang utama di gelaran acara penghargaan Indonesia Televisi Award 2019, yang dihelat oleh RCTI.

Tidak hanya aksi panggung dan visual memukau dari para anggotanya yang jadi perbincangan. Bahkan ketika sudah dalam perjalanan pulang bertolak ke Seoul pun, salah satu anggotanya, tepatnya sang leader, Taeyong NCT 127 masih menjadi sorot perhatian.

 Taeyong NCT 127

Bagaimana Taeyong tidak menjadi buah bibir para penggemar NCT 127, yang biasa disebut NCTzen sekaligus media Indonesia? Taeyong yang dikenal memiliki gaya penampilan alias selera fesyen mumpuni, ternyata memilih salah satu kain tradisional Indonesia sebagai salah satu bagian dari outfit untuk airport fashion style saat pulang ke Seoul, Korea dari bandara Soekarno Hatta, Indonesia.

Yup, seperti hasil penelusuran Okezone, Kamis (26/9/2019) di linimasa media sosial, tepatnya di Twitter telah beredar ramai foto-foto gaya busana airport fashion Taeyong. Dari foto-foto yang diunggah salah satu netizen, dengan akun Twitter bernama “@yourtrace_”, terlihat Taeyong dengan sense of fashion nya mengenakan sarung khas Indonesia tersebut dengan gayanya sendiri.

 Taeyong NCT 127

Taeyong terlihat mengenakan kain sarung khas Indonesia berwarna kombinas merah dan ungu fuschia tersebut bukan dengan cara biasa. Namun menyampirkannya bak selendang, ia sampirkan sarung tersebut di bagian bahu sisi sebelah kiri. 

Sebagai aksesori penyempurna gaya busana rock and roll serba hitam ala Taeyong, atasan berupa T-shirt hitam dipadu skinny ripped jeans hitam sebagai bawahan, sepatu ankle boots hitam, bucket hat hitam dan kacamata bingkai transparan.

Tidak hanya terlihat keren, tapi pemakaian sarung khas Indonesia sebagai bagian dari gaya penampilan airport fashion Taeyong pulang ke Korea dari Indonesia ini juga mungkin merupakan salah satu bentuk ekspresi rasa cinta dan terima kasih Taeyong sebagai leader NCT 127 terhadap respon meriah nan hangat dari para penggemar, NCTzen di Indonesia.

Tapi tidak hanya itu, sebelumnya melalui akun laman Instagram resmi NCT 127, “nct127”, tidak hanya Taeyong namun juga Jaehyun, Doyoung, Taeil, Mark juga sempat memamerkan mereka sempat belajar salah satu tarian tradisional Indonesia, tari Saman dari Aceh. 

Bahkan Jhonny, terlihat mengenakan busana tari Saman berwarna kuning keemasan lengkap segala loh! Seru ya!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini