Rayakan Ultah ke-2, The F Thing Luncurkan Fashion Project Inspiratif

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 26 September 2019 23:37 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 26 194 2109858 rayakan-ultah-ke-2-the-f-thing-luncurkan-fashion-project-inspiratif-K4LkOUNQ4N.jpg Seremonial Ulang Tahun ke-2 The F Thing

JAKARTA – The F Thing, fashion e-commerce pertama dari grup MNC, pada 26 September ini berulang tahun yang ke-2. Di usia baru ini, The F Thing meluncurkan sebuah fashion project yaitu Project F sebagai bentuk aktivasi terbaru yang mengusung tema fashion atau OOTD.

Project F bertujuan menginspirasi generasi Z dan kaum milenial untuk bereksperimen dalam fashion, beauty, dan juga grooming yang akan live pada tanggal 7 Oktober 2019.

Di project ini, The F Thing berkolaborasi dengan para influencer dari berbagai macam latar belakang. Enam orang tersebut dipilih berdasarkan pengaruh mereka dalam dunia mode untuk menampilkan look terbaik dengan 16-20 look yang berbeda, dimana ke-6 orang tersebut terdiri dari 1 aktris muda, 2 atlet, 1 influencer/selebgram, dan 2 musisi.

The F Thing meluncurkan program inspiratif

Project F juga bermaksud untuk mengeksplorasi membantu brand lokal dan baru untuk mengembangkan dan menyebarkan awareness mengenai branding melalui para KOL atau Key Opinion Leaders dan brand-brand di The F Thing.

“Tak hanya generasi Z dan kaum milenial di Indonesia, namun The F Thing juga akan semakin memfokuskan untuk menjadi referensi utama dengan berbagai aktivasi di bidang fashion dan lifestyle di ranah Asia Tenggara, melalui platform fashion ecommerce, content, dan event,” ujar Valencia Tanoesoedibjo selaku CEO/Founder The F Thing.

Selama dua tahun ini, The F Thing telah berhasil meluncurkan kampanye-kampanye besar dengan berkolaborasi bersama brand-brand ternama di Indonesia. Kampanye-kampanye terakhir yang dibuat oleh The F Thing adalah TFT x Honda Genio, TFT x Ultra Milk, dan TFT X Smartfren.

The F Thing juga akan merayakan ulang tahunnya pada tanggal 3 Oktober di Lei Lo dan Ms Jackson, Senopati, Jakarta Selatan. Di acara ini akan mengundang para pembicara yang akan berbagi pengetahuan mengenai cara mereka meraih kesuksesan di karir mereka.

Pembicara yang diundang adalah Tanayu, NEONOMORA, Isser James, dan Abeng dari Never Too Lavish. Acara tersebut akan melibatkan penyiar radio Adit dan Aji dari Global Radio dan juga akan dimeriahkan dengan penampilan dari Eros Tjokro. Selebgram turut serta menjadi ikon di ultah ini untuk semakin meramaikan, yaitu Ranggaz Laksmana, Tengku Nadira, Reggy Alexander, dan Shania Salsabila. Pada tahun 2020, The F Thing juga akan menyelanggarakan festival musik tahunan yaitu FutuRepublic.

FutuRepublic pertama pada tahun 2019 lalu, The F Thing berhasil menghadirkan talenta musik international dan lokal seperti YG, TOKiMONSTA, Mura Masa, Dipha Barus, RAMENGVRL, Tuan Tigabelas, dan banyak lagi yang diselenggarakan di Ecopark Ancol.

Selain itu, The F Thing juga telah meluncurkan konten visual menarik yang berbentuk mini seri di YouTube dengan 4 episode yang bertema budaya street di Jakarta yang bernama Jakarta Street Chapter.

Jakarta Street Chapter atau JSC juga memperkenalkan dan memberikan wawasan luas terhadap perkembangan komunitas street yang tersebar di Jakarta, dengan host Eros Tjokro dan Tuan Tigabelas, dan juga bintang tamu seperti Erik Blakumuh, Sweet Martabak, Laze, Matter Mos, Axl Jowono, Isser Whitey James, Rico Lubis, Febian Kreate, Tiko and Leno Bombshell, Burdi Garduhouse, Richard Insane, King Smiley Crew, Michael Nugroho (Smith Men owner), Emyr Ranza (Barberbox owner), Alkindi (Muzca owner), Andre Arnoldus (Public Culture owner), Zany, Adityalogy, dan Dylan Joseph (Ladness owner).

Selain Jakarta Street Chapter, The F Thing juga akan meluncurkan konten lainnya bernama South North Baes yang juga akan mengeksplorasi scene fashion, beauty, hangout, dan cara menjadi influencer di antara Jakarta Selatan dan Jakarta Utara ke dalam 5 episode.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini