nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ulang Tahun ke-54, Hary Tanoesoedibjo Ungkap Rahasia Awet Muda: Dipanggil Grandpapa!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 26 September 2019 16:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 26 196 2109693 ulang-tahun-ke-54-hary-tanoesoedibjo-ungkap-rahasia-awet-muda-dipanggil-grandpapa-T56xZl9gyt.jpg Ulang tahun ke-54 Hary Tanoesoedibjo (Foto: liliana.tanoesoedibjo/Instagram)

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo berulang tahun ke-54 hari ini, Kamis (26/9/2019). Ungkapan perasaan bahagia ia tunjukkan dalam video yang dibagikan di Instagram pribadinya, @hary.tanoesoedibjo.

Dalam video tersebut, Hary memperlihatkan kedekatannya dengan dua cucunya. Ini menunjukkan bagaimana sosok Hary Tanoesoedibjo yang sekali pun super sibuk, masih menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya.

 Keluarga Hary Tanoe

Di video singkat tersebut, Hary masih sempat mengajarkan baca tulis ke cucunya. Kemudian, ia juga terlihat dekat dengan cucu perempuannya dan tak segan untuk bercanda bersama.

Bahkan, di satu penggalan video yang dibagikan sejak 8 jam yang lalu setelah berita ini dimuat Okezone, sang cucu memberikan kalimat manis yang tak akan pernah dilupakan Hary. "Sayang banget," kata si cucu bergaun merah. Kalimat itu keluar setelah dia ditanya 'Apakah kamu sayang dengan Grandpapa?'.

 Keluarga Hary Tanoe

Ya, Hary Tanoesoedibjo ternyata dipanggil Grandpapa oleh cucu-cucunya. Sebutan itu ternyata bermakna besar untuk Hary. Menurutnya, sebutan itu seperti 'obat anti tua' yang membuat dirinya juga tak pernah terlihat tua.

Hal itu sesuai dengan tulisannya di Instagram. "Cucu saya memanggil saya Grandpapa, bukan Grandpa, makanya selalu awet muda (smile)," tulis Hary Tanoesoedibjo di keterangan foto. Pernyataan itu dia sampaikan hari ini di momen spesialnya, hari ulang tahun ke-54.

Melihat aksi keakraban Hary dengan cucu-cucunya sekaligus momen ulang tahunnya, banyak netizen yang memberi doa sekaligus harapan untuk Hary Tanoe.

"Semoga jadi menteri, pak. HBD," tulis @acong.saja.

"Selamat ulang tahun. Semoga sehat dan sejahtera selalu dalam keluarga," kata @gunfonk.

"Happy Birthday, Pak Hary Tanoe. Semoga panjang umur, sehat selalu, dan bahagia selalu," ungkap @nurul.safira.399.

"Happy birthday Ketua Umum Partai Perindo. Panjang umur, sukses dan sehat selalu, Tuhan berkati dalam segala aktivitas juga tanggung jawab," kata @jesycasodakain.

"Benar-benar awet muda, pak. Semoga sukses dan bahagia selalu," tutur @yohanayyara_.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini