nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berhubungan Seks Tanpa Tutup Tirai, Aksi Pasangan Ini Jadi Tontonan Orang

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 27 September 2019 05:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 26 485 2109819 berhubungan-seks-tanpa-tutup-tirai-aksi-pasangan-ini-jadi-tontonan-orang-LBG63UzZRA.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Pasangan suami istri sebaiknya lebih berhati-hati ketika hendak menginap di hotel maupun apartemen. Pastikan semua kaca terjaga dengan baik jika tidak ingin kegiatan pribadi Anda dengan sang istri terlihat oleh publik.

Belum lama ini sepasang laki-laki dan perempuan terlihat sedang berhubungan seks di kamar mandi hotel. Nahas, ia tidak memeriksa terlebih dahulu model kaca gedung tersebut hingga aksinya terlihat dengan jelas.

 Laki-laki dan perempuan

Adegan berhubungan seks tersebut terlihat dengan jelas oleh para pekerja yang berada di gedung sebelah. Bagaikan melihat layar tancap, para pekerja tersebut asyik melihat adegan porno tersebut sambil tertawa.

Merek terkejut karena pasangan tersebut menganggap kaca hotel tersebut telah dilapis dengan kaca film. Alhasil mereka melakukan hubungan seks tersebut tanpa tirai sama sekali.

Faktanya, kaca tersebut justru berwarna bening sehingga adegan seks yang mereka lakukan terlihat dengan jelas. Terlebih dengan cahaya matahari yang masuk ke dalam kamar mandi hotel mereka.

Kegiatan seksual mereka pun diunggah ke dalam akun media sosial, Twitter. Video pendek tersebut memperlihatkan para pekerja yang berjuang untuk fokus pada pekerjaan mereka, namun menjadi histeris pada pertunjukan di gedung sebelah.

 Laki-laki dan perempuan

Bebedapa orang yang menonton aksi tersebut dari gedung sebelah terdengar tak percaya ketika pasangan itu melakukan hubungan seksual secara terbuka tanpa tirai penutup.

Beberapa orang yang menonton bahkan menyebut adegan tersebut sebagai "sarapan dan pertunjukan."

Penonton lainnya menyebut pasangan itu sebagai "legenda".

Ada pula penonton yang mengatakan: "Semua orang menertawakan mereka adalah orang-orang yang tidak mendapatkannya dalam hidup mereka."

Salah seorang penonton dari gedung sebelah hanya menggantung kepalanya sambil asik melihat tontonan itu. Sementara seorang juru kamera berjuang untuk tetap mendapatkan angle terbaik sambil menahan tawa.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini