Tips Natasha Rizky Atasi Bibir Kering, Kamu yang Hobi Pakai Lipstik Wajib Tiru

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 26 September 2019 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 26 611 2109468 tips-natasha-rizky-atasi-bibir-kering-kamu-yang-hobi-pakai-lipstik-wajib-tiru-zXvIw1WQqG.jpg Tips Natasha Rizky jaga kelembapan bibir agar tidak kering (Foto : @natasharizkynew/Instagram)

Bibir adalah salah satu bagian wajah yang sering terkena makeup. Ya, banyak perempuan yang senang makeup mengoleskan lipstik pada bibir untuk menambah percaya diri penampilannya. Meski begitu, mungkin hanya sedikit yang memerhatikan bibir. Natasha Rizky adalah satu dari sedikit orang yang sangat memerhatikan kondisi bibir.

Ditemui Okezone dalam sebuah acara di Jakarta, Rabu, 25 September 2019, Natasha Rizky mengaku tipe orang yang senang menghapus lipstik dari bibir. Berbeda dengan kebanyakan orang yang senang mengaplikasikan lipstik kembali ketika warnanya sudah mulai pudar.

Bagi ibu tiga orang anak itu, menghapus lipstk di bibir adalah salah satu cara menjaga agar kondisi bibir tetap sehat.

Natasha Rizky pink

“Enggak apa-apa sering pakai lipstik, tapi harus sering menghapus juga karena ini bibir yang punya kita. Kalau mau (kondisi bibir) bagus terus harusnya menjaga, saling mengimbangi. Jangan pakai lipstik mulu terus yaudah bodo amat sama bibir, kan enggak gitu juga, kalau rusak nanti sedih sendiri,” papar Natasha Rizky.

Istri dari presenter Desta Mahendra itu juga mengatakan ia sering memakai lip balm untuk menjaga kelembapan bibir. Kebetulan bibirnya adalah tipe bibir kering. Natasha mengungkapkan, penggunaan lip balm dapat membuat bibir tetap lembut sehingga ketika memakai lipstik tidak ada kulit kering yang merusak penampilan.

Natasha Rizky cantik

(Foto : @natasharizkynew/Instagram)

“Kalau misalkan lagi malas pakai lipstik aku pasti pakai lip balm karena selain menjaga kelembapan, sudah pasti membentuk warna asli dari bibir kita kok. Lip balm juga membuat bibir sudah stand by ketika hendak memakai lipstik. Jadinya bibir tuh sudah lembut, sudah ter-moisturizer, langsung pakai lipstik enggak bikin kering,” ujar Natasha.

Menurutnya, apabila bibir tidak dipakaikan lip balm sebelum mengoleskan lipstik, itu akan membuat bibir menjadi kering sehingga membuat tidak nyaman. Selain penggunaan lip balm, untuk menyiasati bibirnya yang kering, Natasha memilih lipstik yang memiliki kandungan minyak, ada moisturizer, dan teksturnya lembut. Oleh karena itu dia lebih memilih lipstik mousse dibanding lip cream.

Natasha Rizky selfie

“Kalau pakai lip cream itu susah banget hapusnya, bisa 2-3 kali pakai kapas enggak hilang. Kalau bibir kering itu bisa membuat kulit ikut keangkat, bikin rusak banget sih. Kalau lip mousse lebih gampang hapusnya,” pungkas Natasha.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini