Genderuwo Suka Menyamar Jadi Suami, Begini Cara Hindari Aksinya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 26 September 2019 00:41 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 26 612 2109410 genderuwo-suka-menyamar-jadi-suami-begini-cara-hindari-aksinya-ImwehTuA4p.jpeg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Kasus pemerkosaan gaib pernah dialami oleh beberapa perempuan. Pemerkosaan itu disinyalir dilakukan oleh sosok genderuwo yang memang menyukai perempuan.

Meski sudah berbeda dunia, namun sosok genderuwo ini tidak pandang bulu. Mereka akan menyetubuhi perempuan yang disukainya, bahkan dalam beberapa kasus hingga menyebabkan kehamilan.

Hal ini dibenarkan oleh Pakar Spiritual, Mbah Mijan. Pria nyentrik yang terkenal dengan jurus Rajah Bumi-nya ini mengatakan wanita yang disetubuhi oleh genderuwo akan merasakan kenikmatan.

 Sosok seram

“Banyak yang mengaku, ditiduri genderuwo rasanya lebih nikmat dan nagih, dampaknya akan jauh dari Tuhan. Ada yang sampai memiliki anak,” terang Mbah Mijan saat dihubungi Okezone, Rabu (25/9/2019).

Dalam beberapa kasus ada wanita yang hamil karena genderuwo, namun sayangnya anak yang kemudian hari lahir akan memiliki bentuk fisik yang aneh. Tentunya ciri anak tersebut akan berbeda dengan orang pada umumnya.

“Anak tersebut akan terlihat aneh. Biasanya seluruh tubuhnya akan dipenuhi bulu lebat seperti setengah manusia setengah kera,” lanjutnya.

Genderuwo juga biasanya kerap berubah wujud menyerupai suami. Kemampuan tersebut dimiliki genderuwo karena mereka masuk ke dalam bangsa jin.

Mbah Mijan pun memberikan tips kepada para wanita untuk selalu berdoa sebelum berhubungan intim.

“Genderuwo bisa menyerupai suami, sebab jin bisa mengubah bentuk jadi apa saja. Tapi bisa juga lewat cara, genderuwo menempel pada tubuh manusia (pria). Makanya, disarankan berdoa sebelum bersenggama agar terhindar dari hal-hal yang demikian,” tutup Mbah Mijan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini