Heboh Influencer Nge-Prank Jadi Boneka Annabelle, Bikin Seisi Bioskop Histeris

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 26 September 2019 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 26 612 2109643 heboh-influencer-nge-prank-jadi-boneka-annabelle-bikin-seisi-bioskop-histeris-F19Fy7FGjS.jpg Prank pakai kostum Annabelle (Foto: Just Indy/Youtube)

Masih ingat dengan film Annabelle? Film bergenre horror ini sempat booming di kalangan pencinta film dunia menyusul kesuksesan film terdahulunya, The Conjuring.

Secara garis besar, film ini prekuel dan spin-off dari film The Conjuring yang terinspirasi dari boneka nyata bernama Annabelle. Pada akhir Juni lalu, prekuel kedua dari film tersebut resmi dirilis dan lagi-lagi berhasil menyita perhatian para pencinta film horror di Indonesia.

Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh seorang YouTuber muda bernama Indy. Wanita yang sempat viral karena video 'klarifikasinya' itu nekat nge-prank pengunjung bioskop yang hendak menonton Annabelle.

 Perempuan berkostum hantu

Menariknya, sebagian besar di antara mereka benar-benar terlihat ketakutan ketika melihat penampakan Indy dalam balutan kostum Annabelle.

Seperti apa keseruan Indy saat menjahili para pengunjung? Berikut Okezone rangkumkan ulasan lengkapnya, seperti dilansir langsung dari channel YouTube Just Indy.

Untuk konten kali ini, Indy memang tidak main-main. Ia sampai menggunakan jasa makeup artist untuk mengubah penampilannya agar terlihat seperti boneka Annabelle.

Selain riasan makeup yang sengaja didominasi warna merah dan putih pucat, Indy juga mengenakan gaun putih lengkap dengan pita merah sebagai ikat pinggang.

 Perempuan berkostum hantu

Rambut Indy pun sengaja dikepang dua agar penampilannya terlihat sempurna. Percobaan pertama pun dimulai. Indy tampak berdiri di depan pintu keluar studio untuk mengagetkan para pengunjung.

Benar saja, ketika seorang wanita berhijab keluar bersama kekasihnya, ia tiba-tiba berteriak histeris saat melihat kehadiran Indy. "Eh kaget gue," tutur wanita itu sambil menutupi matanya dengan smartphone.

Tak lama kemudian, gerombolan remaja juga terlihat keluar dari studio dan terkejut saat melihat penampakan boneka Annabelle yang baru saja mereka lihat di layar bioskop. "Astaghfirulullahadzim," kata mereka kompak.

Kejutan masih berlanjut, ternyata ada seorang wanita yang tak ingin keluar studio karena ketakutan melinat penampilan Indy. Kesempatan ini tidak sia-siakannya. Indy nekat menerobos masuk studio hingga membuat sang korban lari terbirit-birit.

 Perempuan berkostum hantu

Di lokasi prank selanjutnya Indy melakukan sedikit improvisasi. Ia menyelinap masuk ke dalam studio saat film hendak dimulai. Seorang wanita tampak terkejut ketika melewati kursi yang diduduki Indy.

Tidak sampai di situ saja. Indy mengubah posisi duduknya di dekat blind spot (titik buta) ruangan. Korbannya kali ini memang sedikit lebih frontal. Mungkin karena ketakutan, si korban tak sengaja melontarkan kata-kata kotor kepada Indy.

"Kaget gua," tutur wanita itu.

Untungnya, popcorn yang berada di tangannya tidak jatuh ke lantai. Keseruan masih berlanjut, lokasi yang dipilih Indy kali ini adalah toilet bioskop.

 Perempuan berkostum hantu

Tak sedikit pengunjung yang berteriak histeris saat berjumpa dengan boneka Annabelle jadi-jadian. Terakhir, Indy menyisiri koridor bioskop sebelum melakukan sesi foto bersama dengan beberapa penggemar yang berhasil mengetahuinya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini