Niat Prank Jadi Pocong, Malah Apes Bertemu yang Asli

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 26 September 2019 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 26 612 2109765 niat-prank-jadi-pocong-malah-apes-bertemu-yang-asli-aQ0z6QlzFD.jpg Prank pocong (Foto: Youtube)

MEMBUAT konten video dengan embel-embel ‘prank’ atau iseng, tidak dipungkiri memang jadi salah satu tema konten video paling hits sekarang. Tapi apa jadinya ketika keisengan ini akhirnya mendatangkan karma, seperti pocong gadungan ini.

Seperti hasil penelusuran Okezone, Kamis (26/9/2019) di media soaial, inilah yang dialami oleh salah satu netizen dengan akun Youtube, ‘Sikomo’. Video prank tersebut menampilkan bagaimana pocong palsu sengaja berkeliaran di area pemukiman penduduk untuk menakut-nakuti warga.

Konten prank yang berjudul, “APES.. NIAT PRANK MALAH KETEMU YG ASLI” pada 12 Juli 2019. ini sudah ditonton sekira 836 ribu penonton dan dikomentari hampir 700 orang netizen pengguna Youtube.

Di menit pertama, terlihat sang pocong palsu sedang menakuti anak-anak remaja pria yang tengah asyik nongkrong bermain games di teras rumah. Melihat sosok sang pocong palsu yang tiba-tiba hadir di depan rumah, alhasil para remaja pria tersebut langsung lari tunggang langgang. Bahkan karena saking takutnya, terlihat ada seorang remaja yang kain sarungnya sampai terlepas karena ia terlalu terburu-buru untuk lari.

 Prank pocong

Prank selanjutnya, si pocong palsu kemudian berpindah lokasi. Kini ia tak berjalan mendatangi rumah warga, melainkan berdiri menunggu dengan diam di sebuah dinding bebatuan di tepi jalan raya. Sontak warga yang melintas pun langsung lari kabur begitu melihat ada sosok putih-putih tersebut.

Tidak hanya menakuti para warga yang berjalan kaki, si pocong palsu ini juga sempat menakuti seorang pengendara motor yang melintas di gang sepi. Berdiri di belakang sebuah mobil yang terparkir, si pocong palsu berhasil membuat sang pengendara motor terkejut, dan langsung memutar balik motornya tancap gas untuk kabur.

 Prank pocong

Selanjutnya, tepatnya di menit 7:51 terlihat dua orang pria yang sempat menjadi korban prank sadar jika itu adalah pocong palsu. Merasa tidak terima, dua pria tersebut mendatangi sang pocong palsu sembari marah-marah bahkan sempat juga menyemprot sang kameraman. Omelan dua korbannya ini, akhirnya membuat pocong palsu memintaa maaf.

Nah, puncaknya ada di menit 8: 23, saat si pocong palsu tengah berdiri seorang diri di bawah pohon di tepi jalan yang gelap dan sunyi. Siapa sangka, tak lama kemudian mulai muncul penampakan pocong asli.

 Prank pocong

Si pocong asli yang terekam kamera cukup jelas tersebut, terlihat berada di tengah jalan, tak jauh dari pohon tempat sang pocong palsu berdiri. Sang kameraman yang pertama kali sadar jika ada penampakan sang pocong asli, kemudian terdengar langsung berteriak dan memberitahukan sang pocong palsu alias temannya untuk segera kabur lari menyelamatkan diri.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini