Aksi Prank Pocong di Tempat Gelap, Reaksi Targetnya Bikin Ngakak!

Brilyana Dwi Indriani, Jurnalis · Kamis 26 September 2019 23:43 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 26 612 2109838 aksi-prank-pocong-di-tempat-gelap-reaksi-targetnya-bikin-ngakak-uJrkyPUnp3.jpg Prank pocong bikin ngakak (foto: Youtube)

SUDAH tidak asing lagi dengan kata prank? Apalagi prank berbau mistis yang kini banyak dilakukan para konten kreator. Misalnya saja aksi prank pocong satu ini.

Akun Youtube Kumpulan Prank Indonesia ini berbagi konten tentang prank pocong dan sudah  dilihat sebanyak 4,4 juta penonton. Dengan berbalut kain putih dan sedikit makeup untuk menyerupai pocong, pemilik akun ini mulai beraksi menjahili warga sekitar yang sedang berjalan dan berkumpul.

Dalam video tersebut memperlihatkan kekonyolan si pocong ketika menjahili warga, salah satunya dia berjoget-joget dan terjatuh.

Prank pocong

Di samping itu, dalam salah satu adegan ketika pocong tersebut melakukan prank, sontak remaja yang sedang berkumpul terkejut. Hal yang membuat penonton gagal fokus adalah salah satu remaja memanjat tembok tapi tidak sampai. Salah satu pemilik akun indah purnama sari berkomentar "itu ngapain manjat-manjat tembok, ngakak." ungkapnya.

Prank pocong berikutnya, dilakukan saat 3 remaja berjalan lalu pocong gadungan tersebut melompat ke arah 3 remaja itu. Kemudian 3 remaja kaget dan lari, namun salah satu dari remaja tersebut malah memukul kepala pocong, dan pocong tersebut terjatuh.

Prank pocong

Salah satu pemilik akun yang bernama Ayun Cuay menulis pada kolom komentar "baru kali ini gua liat pocong di tabok sampe jatoh, gak ada harga dirinya itu pocong." tulisnya.

Pada adegan selanjutnya, pocong tersebut melakukan prank kepada remaja yang sedang duduk di teras rumah. Hal lucu yang terjadi adalah pocong tersebut joget-joget, salah satu netizen pemilik akun Ayu Anindita pun berkomentar " baru ini gue liat pocong joget-joget sahur. Anjir." tulisnya.

 Prank pocong

Pada semua kolom komentar, terlihat bahwa tanggapan netizen setelah melihat video tersebut merasa terhibur dan menganggap video tersebut lucu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini