nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pilah Pilih Janda dan Kopi Pengusir Sepi

Mohammad Saifulloh, Jurnalis · Jum'at 27 September 2019 20:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 27 196 2110263 pilah-pilih-janda-dan-kopi-pengusir-sepi-pjhNWB12re.jpg Duka dan Nestapa Para Janda (Foto: Faridha/Okezone)

Janda Kembang, Janda Kempling, Janda Kilat sampai Janda Jepang. Sepertinya istilah janda sangat menarik buat dilirik.

Kalau Okezoners enggak percaya, coba baca beberapa ulasan Okezone Weekend edisi Save Janda. Artikelnya bertabur cerita para janda kembang, janda strong sampai janda fenomenal.

Sebut saja mantan janda strong di Indonesia, Maia Estianty yang kini berlabuh di pelukan pengusaha jam kelas kakap, Irwan Mussry. Kalau janda fenomenal tentu saja Nikita Mirzani yang jadi single mom dari anak-anak beda bapak.

Jenis Jenis Janda

Makin menarik ya karena Okezone berhasil menemukan ratusan janda lainnya. Mereka tergabung dalam Perkumpulan Para Janda. Ada pula Oyen, yang menjadi salah satu pengurus Single Mom Indonesia, yang sekarang bertransformasi menjadi Yayasan Ibu Tunggal. Bayangkan jika para janda berkumpul...

Kisah-kisah sedih para janda kembang ternyata terbilang lebih banyak dibanding sukanya. Mereka mendapat stigma dari masyarakat yang awam akan alasan perceraian para janda. Padahal nih serentetan ceritanya berhasil Okezone rangkum.

Ada kisah menjanda karena kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), akhirnya bangkit dan menemukan cintanya kembali. Menjanda karena nikah muda hingga dilabeli jadi janda kembang, memilih jalan sebagai janda karena suami poligami, hingga kisah janda tajir yang diminati para lelaki muda.

Para janda legendaris di dunia pun ternyata ada lho..Ingin tahu kisahnya? Klik saja kanal lifestyle.okezone.com pada hari Sabtu-Minggu, 28-29 September 2019 besok. Baca dengan selow sembari menyeruput kopi pilihan rekomendasi Okezone.

Jenis Jenis Kopi Nusantara

Nih, ada lima kedai kopi asyik di sepanjang rute MRT yang bisa dikunjungi. Mereka punya kopi pilihan beserta metode-metode penyeduhan kopi dari para barista andalannya.

Okezoners juga harus tahu kalau Indonesia punya kekayaan berupa biji kopi berjenis langka dan mahal. Coba kulik di artikel Okezone Weekend, varietas kopi pakah itu?

Biar dianggap kekinian dan coffe lovers, Okezone kasih contekan agar jangan sampai salah pesan espresso, cappucino, moccacino, flat white atau cafe latte. Tentu saja disertai tips cara minum kopi yang benar. Pakai gula, seduh dengan krimer atau lebih enak tanpa keduanya?

Teman ngopi pun harus dipilih dengan tepat. Apakah sejenis biskuit, roti atau malahan nasi serta makanan tinggi karbohidrat lainnya. Eh, tapi selain dinikmati ternyata kopi mengandung misteri pribadi. Lantaran jenis minuman kopi favoritmu bisa memancarkan kepribadian seseorang. Ah masa iya sih..

Makanya simak perpaduan janda dan kopi buat menemani akhir pekan Okezoners biar enggak kesepian.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini