nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernikahan Singkat, 6 Artis Hollywood Ini Sempat Jadi Janda Kilat

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 28 September 2019 00:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 27 196 2110289 pernikahan-singkat-6-artis-hollywood-ini-sempat-jadi-janda-kilat-kpYg53R8yo.jpg Artis Hollywood yang jadi janda kilat (Foto: Marieclaire)

PERNIKAHAN adalah ikatan yang sakral, yang diharapkan pada dasarnya hanya dilaksanakan sekali dalam seumur hidup. Tapi harapan terkadang tak sejalan dengan kenyataan. Siapa sangka, sebagian wanita malah harus menyandang status janda hanya dalam waktu kilat.

Contohnya sederet selebriti Hollywood terkenal berikut ini. Saking kilatnya, ada yang sudah menjadi janda hanya dalam hitungan jam dan hari saja. Penasaran siapa saja sosok selebriti terkenal tersebut? Melansir Marieclaire, Sabtu (28/9/2019) yuk baca dulu paparan singkatnya di bawah ini.

Ilustrasi Janda

1. Britney Spears (55 jam)

Britney Spears

Janda terkilat nomor satu mungkin disandang oleh diva pop satu ini. Dinikahi oleh sobat masa kecilnya, Jason Alexander di Las Vegas pada Januari 2004 silam. Tapi hanya dalam waktu 55 jam kemudian, sekitar dua hari kemudian pernikahan ini pun bubar. Britney mengatakan, “pernikahan” ini hanyalah bentuk gurauan semata yang kelewatan.

2. Cher (9 hari)

CHer

Di nomor dua ada diva pop senior, Cher. Kilat jadi janda kilat jadi istri dan kilat jadi janda lagi, cocok menggambarkan status Cher. Di tahun 1975 kurang dari satu minggu setelah bercerai dari Sonny Bono.

Cher kemudian dinikahi Gregg Allman di sebuah kamar hotel di Las Vegas. Namun setelah tersadar bahwa sang suami menelantarkannya karena obat-obatan terlarang dan alkohol. Cher akhirnya mengajukan perceraian tepat hanya sembilan hari setelah menikah, tapi kembali rujuk sebagai suami istri satu bulan kemudian. Tapi tak bertahan lama, akhirnya pada 1979 Cher resmi kembali menjadi janda.

3. Kim Kardashian (10minggu)

Kim Kardashian

Menghabiskan biaya sekitar USD10juta untuk pesta pernikahannya yang sangat mewah. Ternyata tidak menghalangi Kim Kardashian untuk bercerai dari suami keduanya dan akhirnya kembali menjadi janda, tepatnya janda dari atlet basket Khris Humphries, meski Kim mengaku ia awalnya berkeinginan bahwa pernikahannya bisa langgeng. Pernikahan Kim-Khris ini sempat disebut sebagai pernikahan “gimmick” untuk kepentingan publikasi semata.

4. Nicky Hilton (3 bulan)

Nicky Hilton

Di Agustus 2004, sosialita, pewaris Hilton Group sekaligus adik kandung Paris Hilton ini dinikahi oleh Tood Andrew, pebisnis dari New York. Sayangnya, tiga bulan kemudian Nicky sudah menjanda. Media sendiri berspekulasi, pernikahan ini hanyalah sebagai hasil keputusan spontan dan nekat Nicky yang kala itu masih sangat muda.

5. Jennifer Lopez (4 bulan)

Jlo

Diva seksi J.Lo juga masuk dalam daftar janda kilat. Dinikahi oleh Cris Judd, koreografer artis pada September 2001. Jadi janda, J.Lo mendapatkan “uang sangu” sekitar USD15juta.

6. Pamela Anderson

Pamela Anderson

Aktris “Baywatch” , si seksi Pamela Anderson juga harus jadi janda hanya dalam waktu tiga bulan saja. Ya, ia janda dari roker terkenal, Kid Rock setelah menikah tiga bulan saja. Menikah pada Juli 2006 dan bercerai pada November 2006.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini