nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Konser Padat, Ini Rahasia Didi Kempot Tetap Sehat dan Bugar

Jum'at 27 September 2019 15:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 27 481 2110071 jadwal-konser-padat-ini-rahasia-didi-kempot-tetap-sehat-dan-bugar-EluUFlr1RN.jpg Rahasia bugar Didi Kempot (Foto : @didikempot_official/Instagram)

Saat ini siapa yang tidak kenal dengan penyanyi campursari asal Solo, Didi Kempot? Gelar Lord of Broken Heart yang tersemat pada Didi Kempot membuat namanya semakin populer.

Tak heran jika tawaran manggung kepada Didi Kempot semakin banyak, mulai konser nastolgia hingga sederet agenda anak milenial.

Padatnya aktivitas manggung itu pastinya sangat menguras tenaga pria berusia 52 tahun tersebut. Namun, wajah pemilik nama Didi Prasetyo itu selalu tampak ceria saat bertemu penggemar.

Didi Kempot Jempol

(Foto : @didikempot_official/Instagram)

Seperti saat dijumpai usai mentas di The Sunan Hotel Solo, beberapa waktu lalu, Didi Kempot mengungkapkan rahasia dirinya menjaga kesehatan agar tetap prima.

Dikutip dari Solopos.com, pelantun lagu Cidro itu mengaku selalu memaksimalkan waktu luangnya untuk istirahat. Begitu ada waktu longgar, Didi Kempot langsung tidur.

Bahkan dia bisa tidur pulas di kendaraan. “Saya ini tidur bisa di mana saja. Asal longgar langsung tidur,” kata Didi Kempot.

Didi Kempot manggung

(Foto : @didikempot_official/Instagram)

Selain itu makanan sehat dan air putih juga sangat penting untuk menjaga staminanya. Sesibuk apa pun Didi selalu mengusahakan tidak telat makan. Tak lupa pula banyak minum air putih agar selalu bugar.

Dalam sehari, Didi Kempot bisa manggung hingga dua kali, yaitu pagi dan sore hari. Setelah Konser Ambyar di The Sunan Hotel Solo, misalnya, Didi Kempot harus bertolak ke Jakarta keesokan harinya.

Didi Kempot

(Foto : Dok.Okezone)

Meski demikian, ia tak pernah main-main dalam berpentas. Totalitasnya diacungi para penggemar yang akrab disapa dengan sebutan Sobat Ambyar.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini