nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Tipe Janda yang Bisa Bikin Pria Rela Jadi Budak Cinta

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 28 September 2019 10:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 27 612 2110145 5-tipe-janda-yang-bisa-bikin-pria-rela-jadi-budak-cinta-KftJb6FU8d.jpg Ilustrasi janda rondo royal (Foto : Bustle)

Masyarakat kita sudah sangat familiar dengan istilah Janda Kembang. Apalagi pernah ada film berjudul 'Janda Kembang' yang diperankan Luna Maya ada di bioskop.

Dijelaskan sedikit, janda kembang di film tersebut dimaknai sebagai seorang perempuan yang telah bercerai dengan suaminya dan dia masih muda dan belum punya anak. Begitulah makna dari janda kembang.

Bedasarkan informasi beberapa sumber, janda kembang adalah seorang perempuan yang bercerai dengan suaminya dan usianya masih muda. Dia bercerai dengan sang suami dengan tidak memiliki anak sebelumnya.

Itu kenapa janda kembang seperti diincar banyak pria hidung belang di luar sana. Mereka ini juga dinilai punya daya tarik tersendiri yang bahkan tak dimiliki gadis muda. Ya, istilahnya 'sudah berpengalaman'.

Tapi, tahukah Anda kalau ada jenis janda lain yang ada di masyarakat. Ada lima tipe janda yang patut Anda ketahui juga untuk memperkaya informasi. Apa saja?

1. Rondo Kempling

janda kembang

(Foto : Ilustrasi)

Jenis janda ini ternyata tidak jauh berbeda dengan 'Janda Kembang'. Sebutan Rondo Kempling adalah bahasa Jawa yang dimaknai sebagai janda mengkilat. Kata kempling sendiri biasanya digunakan untuk sesuatu yang menyala atau mengkilat karena habis digosok atau baru keluar dari pabriknya (masih gres).

2. Janda Mapan

Janda Mapan

Jenis janda ini tentu dilihat dari level perekonomiannya. Mereka ini memiliki uang banyak dan itu bukan karena suaminya. Makanya, ketika dia bercerai, dia tetap banyak uang dan biasanya janda jenis ini diincar berondong muda yang kerap menggunakan 'kelebihannya' untuk menguasai harta si janda.

3. Janda Banyak Anak

Janda banyak anak

Nah, kalau janda jenis ini dilihat dari jumlah anak yang dilahirkan. Dia bercerai dengan suaminya yang dari pernikahan sebelumnya dikaruniai banyak anak. Janda jenis ini dianggap sangat berpengalaman dan berumah tangga, pun urusan ranjang. Dianggap tokcer!

4. Janda Jepang

janda jepang

(Foto : Ilustrasi)

Janda jenis ini bisa diartikan sebagai perempuan keturunan Jepang yang bercerai dengan suaminya. Tapi, ada juga yang beranggapan, Janda Jepang adalah janda Indonesia yang kulitnya sangat mulus, putih, dan 'montok'. Jadi, si janda Indonesia ini mirip dengan perempuan Jepang pada umumnya.

5. Rondo Royal

Janda semok

(Foto : Ilustrasi)

Jika Anda mencari kalimat ini di mesin pencarian, maka Anda akan mendapatkan foto makanan ringan asli Jepara yang dibuat dari tape dan tepung terigu. Lantas, apa hubungannya dengan janda? Nyatanya, makanan manis itu diibaratkan sebagai janda. Jadi, Rondo Royal itu adalah janda yang 'manis di dalam' dan 'enak' seperti Anda makan makanan ringan asli Jepara tersebut.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini