nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Heboh Model Victoria's Secret Ikut Unjuk Rasa di Surabaya, Bikin Netizen Gemas

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 27 September 2019 20:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 27 612 2110158 heboh-model-victoria-s-secret-ikut-unjuk-rasa-di-surabaya-bikin-netizen-gemas-2pfqy8udbO.jpg Ilustrasi unjuk rasa (Foto: Okezone)

Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh ribuan mahasiswa pada 24 September 2019 lalu, masih menyisakan sejumlah kisah-kisah menarik yang sayang untuk dilewatkan. Salah satunya aksi kocak seorang mahasiswa yang nekat melakukan fashion show di tengah kerumunan massa.

Aksinya mendadak viral di media sosial setelah diunggah ulang oleh akun Twitter @Azabkuburpedih. "Model Victoria Secret Langsung terjun ke medan pertempuran. Sc : brojabrooo," tulis sang pemilik akun.

 Laki-laki berdiri

Dalam video tersebut, mahasiswa yang diketahui berasal dari salah satu pergururan tinggi Surabaya, Jawa Timur itu tampak asyik melenggak-lenggok bak supermodel papan atas dunia dalam balutan busana yang tidak kalah hebohnya.

Ia mengenakan kaos hitam dipadukan dengan stripes pants, vans old-skool dan sebuah outer yang ternyata merupakan jas almamater kampusnya. Ia juga mengenakan sayap hitam berukuran mungil yang disematkan di punggungnya.

 Laki-laki berdiri

Penampilan mahasiswa itu sekilas menyerupai model Victoria's Secret. Nah, untuk menciptakan nuansa dramatis, video itu diisi dengan soundtrack terbaru film Charlie's Angels berjudul 'Don't Call Me Angel'.

Lagu yang dibawakan oleh Ariana Grande, Miley Cyrus, dan Lana Del Rey itu sengaja dipilih karena penampilan si mahasiswa memang mirip dengan penampilan ketiga penyanyi papan atas Hollywood tersebut.

Tidak sampai di situ saja. Ada beberapa kejadian super kocak saat si mahasiswa sedang beraksi. Pertama, ia tampak percaya diri ketika melenggang sambil berputar-putar di depan kerumunan mahasiswa yang sedang berunjuk rasa.

Pada adegan selanjutnya, ia nekat naik ke atas mobil pick up sembari berpose memegang poster bertuliskan "RIP Kos Kosan Bebas". Menjelang akhir video, mahasiswa itu kembali melenggang di tengah jalan raya, tanpa menghiraukan kondisi sekitarnya.

Alhasil, ia hampir tertabrak gerobak pedagang asongan karena keasyikan bergoyang mengikuti iringan musik. Aksi kocaknya pun sontak menarik perhatian netizen Indonesia karena menjadi hiburan tersendiri di tengah kondisi negara yang sedang tidak kondusif.

Bahkan hingga berita ini dituliskan, video itu telah disaksikan lebih dari 62 ribu kali dan dibanjiri komentar netizen.

"Sudah sangat parah kalo model piktoria sikret turun berarti," tulis akun @masihnrondong_.

"Pertanda Indonesia sedang tydac baik-baik saja, bidadari kaleng-kaleng ikut demo," tulis akun @ineunabilahf.

"RIP demokrasi smpe bidadari turun ke jalan :-(," tulis akun @ikaak_.

"Ariana Grande juga lewat inimah," tulis akun @Linasn6.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini