nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Artis Cantik yang Doyan Banget Kopi hingga Buka Warung

Sabtu 28 September 2019 22:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 28 298 2110541 4-artis-cantik-yang-doyan-banget-kopi-hingga-buka-warung-p6zhffi2Mu.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

KOPI memang dikenal sebagai salah satu minuman yang paling populer saat ini. Minum kopi telah menjadi gaya hidup masyarakat, terutama masyarakat yang tinggal di perkotaan.

Tak heran jika usaha kopi belakangan ini memang sedang naik daun karena tingginya antusiasme masyarakat dalam mengonsumsi kopi kekinian.

Tak ingin ketinggalan memulai bisnis dalam dunia kopi, beberapa selebriti wanita Tanah Air yang cantik ini pun mencoba peruntungannya membuka usaha kopi untuk menambah penghasilan atau pun sekadar menyalurkan hobi.

Berikut Okezone rangkum 4 selebriti wanita Indonesia yang memilih berbisnis kopi. Yuk intip siapa saja mereka.

Kisaku by Raline Shah

kopi sebagai bisnis barunya bukan tanpa alasan. Ia mengakui jika dirinya memang pencinta kopi.

Artis cantik Raline Shah juga baru saja mencoba peruntungan di bisnis kopi. Pada awal September 2019, Raline Shah baru saja memperkenalkan kedai kopi yang diberi nama "Kisaku". Perempuan 34 tahun ini memilih kedai kopi sebagai bisnis barunya bukan tanpa alasan. Ia mengakui jika dirinya memang pencinta kopi.

1111.coffee by Gisella Anastasia

 bisnis tersebut merupakan hasil kolaborasinya bersama sang kekasih Wijaya Saputra.

Mantan istri dari Gading Martin, Gisella Anastasia baru saja memperkenalkan bisnis kopi barunya bernama "1111.coffee". Bertempat di Lantai 2, Senayan City Jakarta, bisnis tersebut merupakan hasil kolaborasinya bersama sang kekasih Wijaya Saputra.

Di awal pembukaannya, kedai kopi tersebut bahkan menawarkan kopi dengan harga suka-suka pembeli dalam rangka promosi. Selain kopi, kedai tersebut juga menawarkan minuman lain seperti matcha.

Titik Temu by Raisa.

Tak banyak yang tahu, penyanyi solo wanita Indonesia yang akrab di sapa yaya rupanya telah lama terjun di bisnis kopi. Tepatnya pada tahun 2016 lalu, ia membuka sebuah kedai kopi kawasan Seminyak, Bali dengan nama "Titik Temu".

Konsep yang diusung juga menarik, mulai dari interior ruangan hingga konsep pemesanan. Kursi yang disediakan di dalam kedai dikonsep layaknya di dalam sebuah theater. Tentu saja kedai tersebut sangat nyaman bagi pembeli untuk berlama-lama menghabiskan waktu.

Stuja Coffee by Ayudia Bing Slamet

tepatnya di dalam area restoran Salapan Noodle. Kedai kopi ini mengusung konsep yang cukup menarik.

Aktris Ayudia Bing Slamet juga terjun ke bisnis kopi. Ia mengusung nama "Stuja Coffee" sebagai mereknya. Kedai kopi tersebut berada di kawasan Cipete, tepatnya di dalam area restoran Salapan Noodle. Kedai kopi ini mengusung konsep yang cukup menarik.

Dengan tagline "Kopi untuk Bumi", kedai kopi Stuja mengampanyekan gaya hidup ramah lingkungan. Alih-alih menggunakan plastik, kopi Stuja disajikan dengan menggunakan gelas kaca.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini