Tampilan Terbaik dari 6 Rumah Mode Dunia di Paris Fashion Week

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 29 September 2019 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 29 194 2110720 tampilan-terbaik-dari-6-rumah-mode-dunia-di-paris-fashion-week-96XRNWMR4C.jpg Koleksi busana Balmain di Paris Fashion Week (Foto: Elle)

Gelaran salah satu pekan mode paling bergengsi di dunia, Paris Fashion Week tengah untuk koleksi 2020 tengah dihelat dari 23 September hingga 1 Oktober 2019.

Sama seperti pekan mode dunia di kota-kota fesyen lainnya, lewat Paris Fashion Week, publik bisa melihat tampilan gaya berbusana seperti apa yang akan menjadi tren untuk musim mendatang.

Di antara banyaknya desain tampilan yang dipertontonkan, mana sajakah yang dianggap terbaik dari masing-masing rumah mode? Berikut enam pilihan tampilan gaya terbaik dari enak rumah mode ternama di dunia di Paris Fashion Week 2020, sebagaimana disitat Elle, Minggu (29/9/2019).

1. Celine

 Fashion show

Tema gaya glamor modern dengan outfit berpotongan simpel jadi salah satu siluet yang dikeluarkan oleh Celine. Salah satunya outfit satu ini, 7/8 shimmering dress warna kombinasi emas dan metalik dipasangkan bersama mini belt, classic clutch bag dan knee-high boots hitam.

 

2. Issey Miyake

 Fashion show

Desain koleksi musim 2020 Issey Miyake bisa dibilang sangat menonjol perhatian di Paris Fashion Week. Salah satu looks terbaru dari Issey, contohnya ada mix and match antara long oversized printed dan celana panjang warna biru terang yang dipasangkan bersama oversized sunny hat bermotif dan berwarna sama.

3. Nina Ricci

 Fashion show

Tampilan aman dikeluarkan oleh desainer Nina Ricci, padanan sleeveless top bermotif bersama celana panjang hitam. Nina Ricci lebih memilih bermain di aksesori, terlihat setiap model menenteng bucket bag dengan warna-warna neon, tas dengan struktur bentuk menyerupai ember berukuran medium.

4. Balmain

 Fashion show

Menurut sang desainer, koleksi teranyar kali ini bertemakan style ala 90-hingga awal tahun 2000’an. Setiap model mengenakan kacamata hitam kecil yang sering terlihat dipakai dalam film-film tahun 2000. Celana panjang berpotongan cutbray ala 90’an dengan motif polkadot, crop top, jumpsuit warna neon, hingga oversized blazer lengkap dengan shoulder pads menghiasi runway dari Balmain.

5. Loewe

 Fashion show

Tampilan motif floral yang klasik juga tidak ketinggalan dikeluarkan oleh Loewe, contohnya looks satu ini, setelan asimetris long dress kombinasi warna sky blue dan putih dengan model plunging neck alias kerah berpotongan dada rendah yang menampilkan kesan seksi, dihiasi aksen pita putih sebagai pemanis.

6. Isabel Marant

 Fashion show

Motif floral sebagai salah satu pattern klasik juga tidak ketinggalan dikeluarkan dalam salah satu koleksi dari rumah mode Isabel Marant. Untuk busana motif floral, brand satu ini mengeluarkan busana bersiluet simpel tapi multifungsi.

Misalnya looks satu ini, blazer top V-neck pattern floral warna hitam dan merah jambu yang dikenakan bersama mini belt hitam untuk memperlihatkan siluet dan potongan agar tak terlihat terlalu loose dan monoton. Untuk tampilan runway, blazer top ini dipakai tanpa setelan bawahan apapun.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini