nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Eni Jadi Janda Dua Kali hingga Akhirnya Menemukan Cinta Sejati

Syifa Hanifah Firdiani , Jurnalis · Minggu 29 September 2019 02:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 29 196 2110574 cerita-eni-jadi-janda-dua-kali-hingga-akhirnya-menemukan-cinta-sejati-1q6Ag5oKhn.jpg Janda menemukan cinta sejati (Foto: Steemit)

Setiap wanita pasti mendambakan pernikahan yang harmonis dan juga romantis. Wanita pun sangat menginginkan pria yang bisa menyayanginya dengan sepenuh hati dan juga sikap lemah lembut. Menjadi pasangan sehidup semati yang disebut cinta sejati.

Namun tak selamanya keharmonisan dalam rumah tangga itu terjadi, perdebatan dan juga masalah bisa saja menerpa rumah tangga yang sedang dibangun.

Terkadang jika terbawa suasana dan emosi, tak menutup kemungkinan akan adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Bayangan akan cinta sejati pun hancur berkeping-keping.

Seperti yang dialami Eni (nama samaran), ia sudah menjadi janda dua kali. Dari kedua pernikahannya ia sama-sama jadi korban KDRT.

"Sudah menikah 2 kali tapi kedua pernikahan tersebut gagal karena saya selalu menjadi korban KDRT," ujar Eni saat diwawancarai Okezone.

Ia menikah untuk pertama kalinya karena hamil duluan. Setelah menikah ia sering dianiaya oleh suaminya itu. Saat sedang membesarkan anaknya, Eni justru diselingkuhi oleh suami pertamanya hingga akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Eni mendambakan sosok penyayang yang tidak ia dapatkan dari suami pertamanya. Akhirnya ia menemukan sosok yang ia rasa akan menjaganya sampai tua nanti dan memutuskan untuk menikah untuk yang kedua kalinya.

Sayangnya setelah 15 tahun pernikahannya, akhirnya Eni memutuskan untuk bercerai lagi. Karena selama pernikahannya itu ia juga mengalami kekerasan dalam rumah tangga, tetapi selama ini ia berusaha bertahan demi anak-anaknya.

Rintangan selalu ia hadapi ketika menjadi janda serta harus membesarkan anak-anaknya seorang diri. Mulai dari mencari nafkah, membayar tagihan listrik, pendidikan serta kebutuhan sehari-hari lainnya ia cari sendiri demi membuat hidupnya dan anak-anaknya menjadi lebih baik lagi.

Selain itu Eni pun berusaha bangkit dari keterpurukannya dan berjuang untuk menemukan cinta kembali dan memiliki hati serta sikap yang lembut padanya dan juga anak-anaknya.

Sekian lama ia berjuang untuk menemukan cinta sejati setelah kedua pernikahannya yang gagal, akhirnya perjuangan itu tidak sia-sia. Ia menemukan sosok penyayang dengan hati serta sikap yang lembut terhadapnya dan bersedia menghabiskan hari tua bersama.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini