nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bosan dengan Pasangan? Kembalikan Gairah Seks dengan 3 Cara Ini

Heidy Safira, Jurnalis · Minggu 29 September 2019 01:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 29 485 2110561 bosan-dengan-pasangan-kembalikan-gairah-seks-dengan-3-cara-ini-yO8rpH70LH.JPG Hubungan seksual dengan pasangan bisa terasa hambar (Foto: Timesofindia)

Banyak fakta mengungkapkan bahwa semakin lama seseorang berada dalam suatu hubungan, maka semakin menurun gairah seks, sekalipun saling mencintai satu sama lain.

Gairah berhubungan intim bisa saja menurun, namun jangan biarkan kebosanan membuat kamu kehilangan orang yang begitu berarti buatmu

Dilansir dari Timesofindia, Minggu (29/9/19), untuk mengatasi rasa bosan saat akan melakukan hubungan intim bersama pasangan, berikut 3 hal yang harus diketahui untuk mengembalikan gairah seks bersama pasangan.

Hubungan seks di ranjang

1. Mulai coba mengirimkan pesan

Jangan sepelehkan hal-hal kecil seperti mengirimkan pesan teks untuk bantu membuat pasangan terangsang dan gairah seks si dia kembali, ini sebenarnya cara yang bagus untuk membangun suasana hati.

Cobalah menggunakan emotikon yang tepat hingga membuat pasangan mudah mengerti dan terpancing. Memuji si dia seksi dan cantik tentu akan membuat dirinya kembali percaya diri.

2. Siapkan waktu untuk bercinta

Kamu yang memiliki kesibukan pekerjaan tentu harus mengatur waktu sebelum berhubungan intim dengan pasangan. Ketika kamu menentukan tanggal dan waktu untuk melakukan hubungan seks, itu dapat secara otomatis menambahkan elemen sensasi dalam hidupmu.

Dari sebuah perencanaan juga dapat membantumu memikirkan hal-hal yang selalu ingin kamu lakukan saat berhubungan intim, sehingga itu mampu membuat segalanya berjalan baik.

3. Katakan tentang apa yang kamu inginkan dari pasangan

Banyak yang tidak menyadari betapa pentingnya mengatakan atau mengungkapkan keinginan pada pasangan.

Seperti kamu mengatakan ingin bercinta dengan suasana yang gelap. Jangan malu untuk ungkapkan hal yang sesuai dengan keinginanmu, agar kamu dan pasangan dapat mencari cara untuk melakukannya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini