nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Pose Seksi Ngoc Trinh saat Rayakan Ultah ke-30 di Eropa

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 30 September 2019 11:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 30 194 2110886 4-pose-seksi-ngoc-trinh-saat-rayakan-ultah-ke-30-di-eropa-1cmQODofjH.jpg Ngoc Trinh (Foto: ngoctrinh89/Instagram)

Seusai liburannya di Bali, model seksi asal Vietnam Ngoc Trinh kini terpantau lanjut berlibur ke Eropa. Paris dan Italia menjadi negara yang dituju.

Dalam perjalanannya kali ini, ada momen spesial yang dirayakan. Adalah hari kelahirannya yang ke-30. Ya, Ngoc Trinh ternyata sudah berusia 30 tahun, tapi tubuh dan wajahnya masih terlihat seperti gadis berusia 20 tahunan, ya.

Dalam perjalanannya ke Eropa, dia tidak ditemani dua teman pria, melainkan hanya dengan satu teman pria yaitu Vukhactiep. Di momen ini, mereka terlihat selalu bersama dan kedekatan mereka begitu terlihat akrab.

So, bagaimana aksi sensual Ngoc di Eropa sembari merayakan hari ulang tahun? Apakah ada foto telanjang lagi di sana?

1. Telanjang berbalut mutiara

 Model seksi

Benar! Ngoc Trinh kembali menggemparkan internet dengan foto telanjangnya. Namun kali ini dia membalut tubuh seksinya dengan outfit gaun mutiara yang transparan. Dapat dibilang ini bukan pakaian, karena tubuh Ngoc masih terlihat sangat jelas.

2. Dinner di depan Menara Eiffel

 Model seksi

Di hari ulang tahunnya yang ke-30, Ngoc juga berkesempatan untuk makan malam romantis di Paris. Dia terlihat berada di Cafe de I'Homme Paris dan di momen ini, Ngoc tampil seksi sekali. Dia memilih dress ombre merah dengan aksen di bagian pundaknya. Cantik banget, ya.

3. Bangun pagi di Italia

 Model seksi

Jika tadi Anda lihat Ngoc makan malam romantis di Paris, kali ini dia sudah berada di Italia, tepatnya di Hotel Villa Franca Positano. Di sini Ngoc terlihat sensual dengan robe warna pink dan handuk di kepala warna senada. Kakinya dia julur ke depan agar tetap mempertahankan kesensualannya. Bangun tidur tapi bibir sudah merah menyala, ya.

4. Pose abstrak

 Model seksi

Kalau dari tadi Anda melihat sesuatu yang seksi, maka foto ini bakal bikin Anda kaget sejadi-jadinya. Ya, Ngoc kehilangan kepalanya sedangkan tubuhnya tetap telanjang dan memperlihatkan bokongnya secara terang-terangan. Di sampingnya, ada sebuah kepala yang diketahui adalah Vukhactiep yang berkacamata hitam. Antara keren sama menakutkan beda tipis, ya.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini