Baju Nyentrik Cardi B di Paris Fashion Week, Ketutupan Semua dari Atas sampai Bawah

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 30 September 2019 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 30 194 2111111 baju-nyentrik-cardi-b-di-paris-fashion-week-ketutupan-semua-dari-atas-sampai-bawah-XPPBEYPMgF.jpg Penampilan Cardi B (Foto: Instagram)

SEBAGAI seorang selebriti ternama, selama ini rapper terkenal, Cardi B memang tidak pernah takut untuk bereksperimen soal penampilan. Sebut saja contohnya ketika ia memilih gaun adi busana penuh bulu-bulu salah satu koleksi dari lini fesyen Fall 1995, ketika tampil di Grammy 2019. 

Sosok Cardi B rasanya memang pas menjadi salah satu sosok yang mengenakan rancangan-rancangan paling eksperimental, anti-mainstream yang bisa ditawarkan oleh para perancang mode dunia. Seperti penampilan teranyarnya di gelaran pekan mode, Paris Fashion Week 2020.

Cardi B

Tiba di Paris Fashion Week 2020 ini, Cardi B langsung sukses merebut perhatian publik dengan pilihan outfit yang ia kenakan. Bagaimana tidak menjadi pusat perhatian? Cardi terlihat membalut tubuhnya dengan salah satu tampilan outfit paling berani, anti-mainstream dari seorang Cardi.

Sebagaimana diwarta Vogue, Senin (30/9/2019), berpose di depan menara Eiffel, Cardi membalut tubuhnya dengan outfit bermotif floral rancangan desainer Inggris, dari Richard Quinn berwana kombinasi hijau dan biru muda, setelan berupa jaket boxy, rok lipit, dan tights yang menutupi semua bagian tubuhnya. Bukan hanya tubuh, tapi wajahnya juga ia tutupi dengan floral mask bermotif dan warna yang sama dengan setelan busana yang ia pakai.

Mengunggah video ke dalam laman akun Instagram resmi pribadinya, Cardi mengungkapkan dengan gamblang bahwa outfit ini membuatnya tidak bisa melihat apapun.

"Make sure a car don't hit me, because a bitch can't see,” tulis Cardi sebagai keterangan video yang memperlihatkan dirinya hendak menyebrang jalan.

Busana yang dipakai oleh Cardi tersebut, diketahui lebih lanjut merupakan salah satu koleksi musim gugur 2019 dari sang desainer, Richard Quinn dengan pattern floral yang memang merupakan salah satu trademark dari Richard.

Bagaimana menurut Anda penampilan ‘ketutupan bunga’ ala Cardi B satu ini? Unik dan menarik, atau malah terlihat menyusahkan?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini