nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Royal Tour di Afrika, Meghan Markle Copot Cincin Tunangan

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 01 Oktober 2019 08:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 30 194 2111259 royal-tour-di-afrika-meghan-markle-copot-cincin-tunangan-gL7y1eIMUK.jpg Meghan Markle (Foto: Hellomagazine)

Ada yang berbeda dari gaya penampilan seorang Meghan Markle ketika tengah sibuk royal tour di Afrika Selatan.

Ya, ternyata Meghan Markle diketahui tidak mengenakan sebuah aksesori penting di royal tour kali ini. Aksesori penting yang dimaksud adalah cincin pertunangannya. Dalam foto teranyar di Afrika, terlihat Meghan tidak memakai cincin tunangannya tersebut.

 Perempuan pakai baju hitam

Hal itu dilakukan Meghan bukan karena ia sedang bertengkar dengan sang suami, Pangeran Harry.

Menurut seorang sumber, Meghan Markle mencopot cincin pertunangannya yang memiliki tiga batu berlian berukuran besar tersebut dengan alasan ingin tampil sesederhana mungkin selama kunjungannya di Afrika Selatan, seperti dikutip Bustle, Selasa (1/10/2019).

Walau sengaja tidak memakai cincin pertunangannya, yang mana adalah salah satu koleksi perhiasan paling terkenal dari koleksi perhiasan milik keluarga kerajaan Inggris, namun Meghan tetap mengenakan cincin kawinnya, yakni cincin emas Welsh yang merupakan hadiah dari Ratu Elizabeth II.

 Perempuan pakai baju hitam

Diketahui lebih lanjut, Meghan mengganti cincin berlian mewahnya itu dengan sebuah cincin emas sederhana. Yakni cincin emas berhiaskan batu berwarna turquoise, salah satu koleksi dari perancang perhiasan favorit Meghan dari Afrika Selatan, Jennifer Meyer.

Dilihat dari situs resmi Jennifer Meyer, cincin emas dengan batu warna turquoise yang dipakai Meghan hanya dibanderol seharga USD250 atau kurang lebih Rp3,5 juta.

 Cincin

Selain cincin emas simpel tersebut, sebelumnya Meghan juga kedapatan mengenakan sepasang anting warna turquoise yang juga merupakan salah satu koleksi keluaran Jennifer Meyer.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini