nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Cara Dapatkan Komitmen dari Pasangan, Jangan Cuma Nunggu!

Brilyana Dwi Indriani, Jurnalis · Senin 30 September 2019 10:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 30 196 2110899 3-cara-dapatkan-komitmen-dari-pasangan-jangan-cuma-nunggu-lk2CQOCN2b.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Tentu saja Anda menginginkan komitmen dalam suatu hubungan. Namun, tidak semua orang bisa berkomitmen dalam menjalani hubungan. Membangun komitmen dalam hubungan, merupakan suatu kesepakatan dari kedua belah pihak, baik itu wanita dan pria.

Sayangnya, sulit mendapatkan komitmen yang kita inginkan dari pasangan, sebab tidak semua orang memiliki pemikiran yang sama bukan? Nah, kalian bisa ikuti 3 tips berikut agar Anda bisa mendapatkan komitmen dari si dia, dilansir Okezone dari Yourtango:

 Laki-laki dan perempuan

1. Ketahui komitmen yang Anda inginkan

Jika kalian belum tahu apa yang Anda inginkan dari suatu hubungan, Anda akan kesulitan mendapatkan komitmen tersebut. Jadi, jika Anda tidak fokus pada apa yang diinginkan, saatnya untuk menentukan seperti apa komitmen bagi Anda.

Apakah Anda lebih menyukai komitmen hubungan yang lebih serius seperti melakukan pertunangan? Atau karier lebih penting pada hubungan Anda? Semua itu bisa Anda tanyakan pada diri Anda. Komitmen seperti apa yang Anda inginkan.

2. Tentukan batas waktu

 Laki-laki dan perempuan

Hubungan memang membutuhkan waktu, tapi Anda tidak ingin menunggu terlalu lama untuk hal-hal yang penting. Menjalin hubungan dengan orang yang tidak tepat, bagi Anda sangat membuang waktu karena Anda tidak mendapatkan komitmen yang diharapkan. Jadi pastikan Anda memiliki batas waktu, berapa lama Anda dapat menunggu hal yang Anda inginkan.

3. Apakah menginginkan komitmen yang sama?

Jika Anda merasa hubungan itu tidak berkembang seperti yang diinginkan, maka penting untuk berdiskusi dengan pasangan. Jika tidak dapat membicarakan keinginan Anda, maka akan menjadi masalah dalam hubungan Anda.

Jika Anda memiliki keinginan komitmen yang sama, Anda berada dalam hubungan yang tepat dan akan membuat kalian lebih bahagia. Namun jika kalian memiliki komitmen yang berbeda, makan Anda perlu mengambil tindakan untuk hubungan, ini mungkin membuat Anda lebih merasa baik.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini