nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Pernikahan Unik Pria Nikahi Dua Pacarnya Sekaligus, Kok Bisa?

Devia Affiana, Jurnalis · Senin 30 September 2019 13:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 30 196 2110982 viral-pernikahan-unik-pria-nikahi-dua-pacarnya-sekaligus-kok-bisa-S0mFAkEnLQ.jpg Viral Pernikahan Unik Antara Seorang Lelaki dan Dua Perempuan

UMUMNYA pernikahan terjadi antara seorang laki-laki dan seorang perempuan, meskipun kadang terjadi di budaya lain pernikahan lebih dari satu tapi tidak di waktu yang bersamaan.

Faktanya pernikahan unik terjadi pada seorang pria asal Sabah, Malaysia, yang menikahi dua pujaan hatinya di waktu bersamaan, sekaligus.

Pernikahan unik di Malaysia

Tak ayal, pernikahan unik ini mudah menjadi sorotan karena jarang sekali dijumpai. Dikutip dari World of Buzz yang melansir dari China Press dan Berita Harian, Senin (30/9/2019), kisah ini terungkap berkat unggahan di Facebook yang kemudian viral.

Perkawinan antaran seorang pria dan dua wanita terjadi di Malaysia

Postingan dari akun Jimmy Jim yang diyakini sebagai sepupu mempelai pria menunjukkan foto-foto pemuda dengan pakaian tradisional mengapit dua pengantin wanita. Pernikahan dilaksanakan di Kampung Bukas, Semporna, Jumat 27 September 2019.

Menurut posting-an itu, pengantin pria pada awalnya jatuh cinta dan bahkan bertunangan dengan salah satu dari dua wanita di Kota Kinabalu.

Mempelai pria dan dua mempelai wanita di pelaminan

Setelah bekerja di pusat pariwisata, ia kemudian jatuh cinta dengan wanita lain di sana. Jadi, alih-alih memutuskan untuk menikahi hanya satu wanita, ia pergi dan mengambil keputusan untuk menikahi keduanya.

Pengantin pria diapit dua istrinya

Bisa ditebak, pernikahan ini telah menarik banyak perhatian di antaranya netizen, dengan posting Facebook mengumpulkan lebih dari 5.000 likes sejak unggahan awal.

Tanggapannya sangat bervariasi, karena beberapa netizen mengatakan bahwa pasti nasib yang menyatukan ketiga orang ini.

Unik, sekali menikah dapat dua istri

Netizen lain menunjukkan bahwa pengantin wanita di foto tampaknya tidak terlalu senang dengan pernikahan tersebut. Dia mengatakan bahwa mereka tampak tidak nyaman duduk di samping pengantin pria.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini