nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Artis Pencinta Kopi, Rio Dewanto Bisa Seruput 15 Gelas Sehari

Nikmatul Nurul Aeni, Jurnalis · Senin 30 September 2019 08:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 30 298 2110818 5-artis-pencinta-kopi-rio-dewanto-bisa-seruput-15-gelas-sehari-4IjEz8pbLs.jpg Rio Dewanto (Foto: riodewanto/Instagram)

Tahukah kamu, bahwa kopi merupakan minuman yang dapat membangkitkan mood? Bahkan, kopi sering dijadikan minuman andalan untuk menahan kantuk.

Kopi memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Sehingga, tidak dapat di pungkiri lagi jika banyak orang yang menjadi penggemar kopi. Termasuk para selebriti.

 Infografis

Lantas siapa saja artis yang suka kopi? Okezone akan membahas 5 artis pencinta kopi.

1. Raline Shah

 Artis minum kopi

Artis cantik ini merupakan salah satu artis pencinta kopi. Bukan hanya pencinta kopi saja namun ia juga telah memiliki kedai kopi sendiri. Ia mengaku bahwa keluarganya adalah pencinta kopi. Hal tersebut, membuat raline memerhatikan kualitas kopi.

2. Luna Maya

 Artis minum kopi

Luna Maya juga seorang penikmat kopi. Namun, ia tidak terlalu mengetahui lebih dalam tentang kopi. Kopi kesukaan dari Luna Maya adalah Long black coffee. Kopi tersebut telah menjadi andalannya sebelum beraktivitas.

 

3. Yuni Shara

 Artis minum kopi

Artis berumur 47 tahun ini merupakan pencinta kopi. Bahkan, ia suka meminum kopi di pagi hari. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini mengaku menyukai kopi hitam tanpa gula. Ia dapat menghabiskan kopi 5 kali dalam sehari.

4. Rio Dewanto

 Artis minum kopi

Aktor tampan ini merupakan penggemar berat kopi. Bahkan, ia dapat menghabiskan kopi 15 kali dalam sehari. Menurut aktor tampan ini, kopi dapat membangkitkan semangatnya. Bahkan, ia memiliki kebiasaan meminum kopi saat dirinya mulai bangun tidur.

5. Indro Warkop

 Artis minum kopi

Pemain dari Warkop DKI Reborn ini bisa menghabiskan kopi 5 gelas besar dalam sehari. Bahkan, ia adalah seorang penggemar kopi berat. Setelah mengalami maag yang parah, kini ia tidak menjadi seorang penggemar kopi lagi. Meskipun ia berat untuk berhenti mengkonsumsi kopi, namun demi kesehatannya ia harus melakukannya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini