nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Tempat Kopi Kekinian yang Unik, Instagramable Banget

Senin 30 September 2019 13:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 30 298 2110934 5-tempat-kopi-kekinian-yang-unik-instagramable-banget-thTGhiEgjf.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

TEMPAT ngopi memang sudah menjadi salah satu tempat favorit bagi sebagian kaum urban. Selain menu kopi, tentu tempat yang unik menjadi incaran masyarakat untuk datang dan foto.

Tempat yang nyaman, unik, dan instagramable, tentu menjadi tempat yang tepat untuk melepaskan penat dari semua kegiatan. Selain itu, tumbuhnya minat masyarakat terhadap kopi, membuat para pebisnis kopi merancang kopi dan tempatnya seunik mungkin.

Lantas, seperti apak tempat-tempat kopi dengan tema unik tersebut? Berikut Okezone merangkum beberapa tempat kopi dengan tema unik.

Arborea Cafe

Terletak di Manggala Wanabakti, kompleks Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Terletak di Manggala Wanabakti, kompleks Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Tempat bernuansa alam ini sangat cocok untuk kalian bersantai dan membuatnya jadi rileks. Banyaknya pohon membuat udara di sekitar menjadi sejuk.

Woot Coffee and mates

Tempat ini memberikan kesan keceriaan, dengan sentuhan warna kuning di setiap interiornya.

Tempat ini memberikan kesan keceriaan, dengan sentuhan warna kuning di setiap interiornya. Selain itu, tempat ini sangat cocok untuk kalian untuk nongkrong, dan mengerjakan tugas kuliah atau sekolah. Tempat ini juga terlihat instagramable.

NINOTCHKA

Jakarta Barat. Interiornya menyerupai nuansa seperti coffee shop vintage tahun 50an.

Cafe ini berlokasi di Citra Garden 6, Cengkareng, Jakarta Barat. Interiornya menyerupai nuansa seperti coffee shop vintage tahun 50an. Memiliki konsep kekinian membuat cafe ini ramai pengunjung.

1/15 Coffee

Biasanya orang-orang datang ke tempat ini sambil bekerja di depan laptopnya dengan meminum secangkir kopi.

Maksud dari 1/15 ini adalah 1 gram kopi dengan 15 mililiter air. Dengan konsep dekorasi ruangan minimalis dan kental nuansa kayu. Biasanya orang-orang datang ke tempat ini sambil bekerja di depan laptopnya dengan meminum secangkir kopi.

Popolo Coffee

 nyaman meskipun suasana ramai, kita mungkin duduk sendirian walaupun datang hanya sendiri.

Menggabungkan keindahan, dan modernitas tanpa meninggalkan sisi naturalnya. Terdapat rak-rak penuh berisi tumbuhan hijau sehingga membuat mata menjadi sejuk melihatnya. Tempat ini membuat pengunjung nyaman meskipun suasana ramai, kita mungkin duduk sendirian walaupun datang hanya sendiri.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini