nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip 5 Tampilan Farah Puteri Nahlia, Anggota DPR Berusia 23 Tahun

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 01 Oktober 2019 11:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 01 194 2111381 intip-5-tampilan-farah-puteri-nahlia-anggota-dpr-berusia-23-tahun-DCpQ4qw20V.jpg Puteri Farah Nahlia (Foto: farahputerinahlia/Instagram)

Ada tiga nama anggota DPR RI yang berusia 23 tahun. Mereka adalah Hillary Brigitta, Farah Puteri Nahlia, dan Muhammad Rahul. Nama-nama ini menjadi perbincangan publik karena usia mereka yang masih terbilang sangat muda tapi bisa duduk di kursi Senayan.

Usia memang bukan patokan, kinerjalah yang akan membuktikan bagaimana mereka bekerja sebagai wakil suara rakyat. Meski begitu, sosok Farah Puteri Nahlia berjanji untuk bisa berkontribusi demi kesejahteraan bangsa ini. Begitu janjinya saat kampanye demi menjadi anggota DPR RI.

Ya, Farah adalah anggota DPR RI baru dari Partai Amanat Nasional (PAN). Dia berharap bisa mengemban tugas di Komisi I yang membidangi pertahanan, luar negeri, komunikasi dan informatika, serta intelijen. Hal ini berkaitan dengan background pendidikannya yaitu S1 dan S2 di University of London jurusan Hubungan Internasional.

Terlepas dari hal tersebut, Okezone coba menampilkan sisi lain dari Farah, perempuan kelahiran 2 Januari 1996 ini. So, bagaimana tampilan Farah selama melakukan kampanye?

 

1. Busana abu-abu

 Foto bersama

Farah di sini terlihat sangat cerita dan bersemangat saat datang ke tengah-tengah warga. Dia memilih mengenakan gamis warna abu-abu tua yang dipadukan dengan hijab warna senada yang lebih muda. Semangat anak muda yang dimiliki Farah tentu menjadi warna tersendiri untuk dunia politik Indonesia.

 

2. Pink kotak-kotak

 Perempuan bersalaman

Kalau tadi Farah terlihat bermain dengan pakaian warna monokrom, kali ini dia memilih mengenakan loose lengan panjang dengan motif kotak-kotak. Warna merah muda ini langsung memberi kesan cerah di wajah Farah. Hijabnya pun dia pilih warna merah muda. Terlihat dekat dengan warga, ya.

 

3. Hijab dari Brand Fendi

 Perempuan

Ada yang menarik di sini, Farah terlihat berbeda dari biasanya. Dia mengenakan hijab warna pastel yang tidak polos. Ya, hijab itu bermotif abstrak, yang jika diperhatikan lebih detail, ada signature rumah mode dunia Fendi di sana. Tentu bukan hijab murah yang dikenakan Farah kali ini.

 

4. Mint blue outfit

 Perempuan berfoto

Kalau dari tadi Anda lihat Farah 'main-main' sama emak-emak, beda cerita dengan momen yang satu ini. Farah dikerubungi anak-anak muda yang usianya tidak jauh berbeda dengan dia. Di momen itu, Farah mengenakan outfit warna mint blue yang sangat segar, baik di gamis mau pun hijab di kepalanya.

 

5. Sling bag Fendi

 Perempuan di pasar

Foto ini juga menarik. Jika tadi Anda lihat Farah mengenakan hijab dari Fendi, maka kali ini Anda lihat Farah membawa sling bag dari rumah mode yang sama. Datang ke pasar saja Farah tampil seperti ini, ya. Gamis dan hijab biru tuanya identik dengan warna partai yang mengusungnya, ya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini