nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Hermes, Ini 4 Tas Branded yang Cocok buat Investasi

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 01 Oktober 2019 17:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 01 194 2111541 bukan-hermes-ini-4-tas-branded-yang-cocok-buat-investasi-G1jq5d2J2P.jpg Tas branded yang cocok buat investasi (Foto: Lofficialarabia)

SELAIN perhiasan seperti berlian dan emas, tas branded yang disebut-sebut sebagai sahabat sejati kaum wanita juga kerap dijadikan investasi. Sebab bisa kembali dijual dengan harga tinggi di kemudian hari.

Tapi sebelum memulai investasi jangka panjang dengan tas branded ini. Perihal tas untuk investasi, kita harus mengetahui bahwa tidak semua tas branded layak dijadikan sebagai produk investasi.

Tas branded

Dijelaskan oleh Jayme Tan selaku Head of Bags dari Style Theory, ia mengevaluasi bahwa faktor nilai jual kembali langsung dan tas yang dapat bertahan dari waktu ke waktu, adalah tas yang terbaik untuk dijadikan sebagai tas investasi. Maka dari itu, tas branded berikut ini pantas kita beli meski merogoh kocek dalam.

Nah, jadi penasaran kan jenis dan merek apa saja yang dievaluasi oleh Jayme sebagai deretan tas terbaik untuk dijadikan sebagai produk investasi?

Seperti dilansir Asiaone, Selasa (1/10/2019) Ttas pertama adalah tas klasik model sling bag keluaran rumah mode asal Prancis, Chanel yakni sling bag model Chanel 2.55 warna hitam dengan tali silver.

Tas branded

Tas kedua ialah salah satu handbag keluaran rumah mode mewah dari Spanyol, Loewe yakni tas berukuran medium, Loewe Puzzle Bag warna coklat camel.

Selanjutnya di posisi keempat ada tas bergaya kasual berukuran besar, Intrecciato Roma warna hijau army yang merupakan koleksi dari fashion house kenamaan dari Italia, Bottega Veneta, Intrecciato Roma. Kemudian di posisi terakhir, tas Twist salah satu koleksi tas structured berukuran medium yang merupakan keluaran Louis Vuitton.

 Tas branded

Jayme mengungkapkan alasan mengapa keempat tas branded inilah yang dinilai sebagai empat tas terbaik yang bisa dipilih untuk berinvestasi. Alasannya ialah karena keempat jenis tas ini, walau dikeluarkan oleh empat rumah mode ternama berbeda satu sama lain namun keempatnya memiliki kualitas tinggi yang serupa.

Praktikal, dibuat dengan kualitas tinggi, dan sangat cocok untuk digunakan dalam menunjang aktivitas sehari-hari banyak wanita atau dengan kata lain sangat multifungsi.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini