nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Heroik! Gigi Hadid Berani Menghalau Penyelundup di Panggung Catwalk

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 01 Oktober 2019 23:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 01 194 2111717 aksi-heroik-gigi-hadid-berani-menghalau-penyelundup-di-panggung-catwalk-bYpqNRfELu.jpg Gigi Hadid berani menghalau penyelundup (Foto: Thesun)

DALAM sebuah acara, terkadang ada saja kejadian tidak terduga. Contohnya dalam gelaran fashion show koleksi musim semi 2020 dari Chanel. Digelar pada Selasa pagi di Grand Palais, tiba-tiba ada seorang penyelundup perempuan yang ikut dan merusuhkan para model yang berjalan di catwalk. Gigi Hadid pun segera bertindak.

Mulanya penyelundup perempuan tersebut duduk di bangku penonton. Ketika para model Chanel masuk di parade terakhir, tiba-tiba perempuan tersebut naik ke atas catwalk. Langkah berbeda dilakukan oleh supermodel kelas dunia Gigi Hadid.

Gigi Hadid

Penyelundup tersebut mengenakan setelan wol berwarna hitam putih dan memiliki motif kotak-kotak. Dirinya juga memakai topi, stocking, dan high heels berwarna hitam.

Aksi heroik Gigi Hadid

Berdasarkan foto-foto yang tersebar, penyelundup yang rusuh tersebut berjalan di antara para model seakan-akan dirinya menjadi bagian dari mereka. Para penonton dan petugas keamanan yang melihat peristiwa tersebut hanya bisa tertegun. Klik halaman selanjutnya untuk informasi lebih lengkap mengenai aksi heroik Gigi Hadid.

Melansir New York Post, Selasa (1/10/2019), Gigi menyamar sebagai model yang ikut dalam parade tersebut. Ia langsung berdiri di ujung catwalk untuk menghadang penyelundup yang tengah berjalan.

Gigi Hadid

Tak tanggung-tanggung, dirinya berbicara dengan nada yang cukup tinggi kepada penyelundup dan menyuruhnya keluar. Bahkan kakak Bella Hadid itu meletakkan tangannya di atas bahu penyelundup dan menyeretnya keluar dari catwalk.

Dari hasil identifikasi, penyelundup tersebut dikenali sebagai Marie Benoliel. Dirinya dikenal sebagai komedian dengan nama Marie S'Infiltre. Perempuan berusia 28 tahun itu memiliki channel YouTube dengan jumlah subscriber mencapai 227 ribu. Pengikutnya di Instagram juga cukup banyak yaitu lebih dari 196 ribu pengguna.

 Aksi heroik Gigi Hadid

Benoliel memiliki pertunjukan di teater Comédie des Champs-Elysées, Paris. Hingga kini belum diketahui secara pasti motif di balik kemunculannya di tengah acara fashion show koleksi musim semi 2020 Chanel. Namun tingkahnya itu tentu telah menganggu pertunjukan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini