nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Momen Baby Moon Fitri Tropica di Australia, Mesra Banget

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 01 Oktober 2019 14:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 01 196 2111479 5-momen-baby-moon-fitri-tropica-di-australia-mesra-banget-PLBfSWbuOx.jpg FItri Tropica. (Foto: Instagram)

BELAKANGAN istilah baby moon menjadi populer di kalangan ibu hamil. Tak sedikit yang pergi berlibur dengan suaminya saat mengandung sambil menunggu kelahiran buah hati. Salah satu yang melakukannya adalah pembawa acara Fitri Tropica.

Baru-baru ini Fitri Tropica dan sang suami pergi baby moon ke Australia. Hal ini diketahui dari foto-foto yang diunggah ke akun media sosial pribadinya.

Dalam sebuah keterangan foto, perempuan asal Bandung itu mengungkapkan alasannya melakukan baby moon. Menurutnya, kegiatan itu sesuatu yang penting guna menjaga keromantisan pasangan suami istri.

"Jujur awalnya sempet maju mundur, babymoon, gak, babymoon gak .. Sampe akhirnya mendengar banyak bisikan2 klo babymoon itu cukup diperlukan untuk kemaslahatan romantika pathyl dan bunthyl sebelum diminta masuk ke dunia baru yang sama sekali berbeda dan gak akan ketemu traveling leyeh-leyeh lagi klo udah ada buntut," ungkap perempuan yang akrab disapa Fitrop itu seperti yang Okezone kutip dari akun Instagram, @fitrop Selasa (1/10/2019).

Penasaran seperti apa momen baby moon Fitrop dan suami ke negeri kanguru? Simak ulasan dan rangkuman foto-foto berikut ini.

Mengunjungi rumah warna-warni

menyempatkan waktu untuk berfoto bersama di depan rumah yang dicat warna putih, biru, dan merah.

Salah satu objek wisata yang terkenal di Australia adalah rumah warna-warni di pinggir Pantai Brighton, Melbourne. Fitrop dan sang suami pun turut mengunjungi objek wisata tersebut. Keduanya juga menyempatkan waktu untuk berfoto bersama di depan rumah yang dicat warna putih, biru, dan merah.

Berfoto di spot Instagramable

dindingnya dicat dengan warna dan pola unik sehingga terlihat Instagramable dan tepat dijadikan spot foto.

Selanjutnya Fitrop dan sang suami tampak tengah berada di depan toko pakaian. Namun sepertinya kedatangan mereka bukan untuk berbelanja, melainkan berfoto di dinding bagian depan toko. Sebab dindingnya dicat dengan warna dan pola unik sehingga terlihat Instagramable dan tepat dijadikan spot foto.

Jalan-jalan keliling kota

Pasangan yang menikah pada 14 September 2014 itu pun tak melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen.

Pada foto ini Fitrop dan suami terlihat tengah berjalan menyusuri kota, tepatnya di Flinder Street Station. Jalan ini ternyata memiliki sudut yang indah untuk dijadikan latar belakang berfoto. Pasangan yang menikah pada 14 September 2014 itu pun tak melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen.

Menikmati sunset

Wajah keduanya pun terlihat sangat bahagia.

Banyak orang yang senang menikmati sunset, terlebih jika ditemani oleh pujaan hati. Di foto ini Fitrop dan sang suami terlihat tengah menikmati sunset di sudut kota. Wajah keduanya pun terlihat sangat bahagia.

Tertawa bahagia bersama

Selain itu, keduanya juga kompak mengenakan pakaian bernuansa hitam. So sweet yah.

Kebahagiaan Fitrop dan sang suami semakin terlihat jelas di foto ini. Mereka berfoto sambil berangkulan dan tertawa lebar. Selain itu, keduanya juga kompak mengenakan pakaian bernuansa hitam. So sweet yah.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini