Setelah Gaya Skittles, Kini Manikur Motif Kulit Penyu Jadi Tren!

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 02 Oktober 2019 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 01 611 2111696 setelah-gaya-skittles-kini-manikur-motif-kulit-penyu-jadi-tren-DvpaACYNyd.jpg Gaya manikur kuku motif kulit penyu (Foto : @nailthoughts/Instagram)

Perkembangan tren terbaru di dunia fesyen selalu menarik untuk diikuti. Bukan hanya tren seputar busana, sepatu, tas, perhiatan, tata gaya rambut, ataupun makeup, tapi juga gaya manikur kuku.

Sama seperti kemunculan tren fesyen lainnya, perkembangan atau kehadiran tren gaya teranyar manikur kuku juga bisa dilihat di linimasa media sosial.

Nah, setelah gaya manikur skittles warna-warni yang kemarin sempat hits. Sekarang apalagi ya gaya manikur terbaru yang disebut sedang ngetren?

manikur motif kulit penyu

(Foto : @nailthoughts/Instagram)

Ternyata, seperti diwarta Vt, gaya manikur kuku motif kulit penyu atau tortoiseshell disebutkan sedang tren di media sosial, tepatnya Instagram.

Sebagaimana disebutkan oleh Rita Pinto, pendiri dari salon kuku Vanity Projects gaya manikur satu tidak hanya punya tampilan bagus. Menurutnya, gaya manikur ini juga memiliki keunggulan lain, yakni mudah untuk diaplikasikan sendiri di rumah.

manikur motif

(Foto : @akina_vi2/Instagram)

“Yang bikin gaya manikur motif kulit penyu ini adalah begitu mudah dicoba sendiri di rumah, selama tidak asal membuatnya, maka hasil akhirnya akan terlihat bagus-bagus saja,” ujar Rita.

Untuk proses pembuatannya di salon, Rita menjelaskan biasanya di salon kuku untuk gaya motif kulit penyu ini maka yang akan dipakai adalah cat kuku tipe gel agar hasilnya bisa terlihat transparan dengan sempurna.

manikur motif kulit penyu cantik

(Foto : @nancylovesnails/Instagram)

“Di salon, kita buat manikur motif kulit penyu ini dengan cat kuku jenis gel untuk merangkum lapisan warna, agar bisa menampilkan efek tembus cahaya tembus pandang dari kulit penyu. Baru sebagai langkah terakhir, semua kuku dipulas high-gloss top coat yang sangat mengilap,” tandas Rita.

Well, jika ingin terlihat all-out dengan segala sesuatu yang berbau motif penyu, Anda bahkan bisa mencocokkan manikur motif kulit penyu ini dengan pemakaian sunglasses bermotif sama. Bagaimana, tertarik untuk mencoba gaya manikur motif kulit penyu satu ini?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini