nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagi Laporan Live, Reporter TV Ini Dicium Orang Asing

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 01 Oktober 2019 10:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 01 612 2111358 lagi-laporan-live-reporter-tv-ini-dicium-orang-asing-RssJgb5vmx.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

KEJADIAN tidak menyenangkan bagi kaum hawa memang bisa terjadi di mana saja, tidak terkecuali di tempat kerja. Inilah yang dialami anchor cantik Sara Riverst, setelah mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari seorang pria.

Parahnya, perlakuan tersebut dia dapatkan tepat ketika dia membacakan berita secara live. Pria yang diketahui bernama Eric Goodman tersebut memang sudah muncul sejak siaran live dimulai. Kala itu reporter Sara Rivest sedang membawakan sebuah segmen yang meliput festival musik Bourbon & Beyond di Kentucky.

Pria yang mengenakan kaos hitam lengkap dengan kacamata itu terlihat berjalan di belakang reporter sambil melakukan beberapa gerakan sebelum meninggalkan kamera. Tak lama berselang Goodman kembali lagi dan langsung menerjang pipi Sara.

Aksi tersebut tertangkap jelas oleh kamera. Beruntung Sara berhasil menghindari ciuman yang mendarat ke pipi kanannya. “Oke, itu tidak pantas,” tutur Sara sebelum melanjutkan siaran live-nya tersebut.

Insiden tidak menyenangkan yang terjadi di lapangan itu membuat rekan sejawatnya khawatir, tapi Sara tetap tenang. S

Insiden tidak menyenangkan yang terjadi di lapangan itu membuat rekan sejawatnya khawatir, tapi Sara tetap tenang. Sambil tertawa dia mengarahkan kamera ke petugas polisi terdekat.

Seperti diketahui, Goodman kemudian diperiksa oleh Louisville Metro Police akibat aksinya tersebut. Ia didakwa melakukan pelecehan dengan kontak fisik dan pelanggaran ringan.

Pria ini akhirnya akan menghadapi persidangan pada 6 November mendatang. Goodman pun meminta maaf atas tindakannya dalam surat yang ditulis untuk Sara, dan dibacakan dalam berita.

Dalam surat itu, Goodman mengatakan dia hanya bermaksud melucu. Meski demikian lelucon yang dilakukannya jelas tidak pantas dan kasar.

"Saya salah menginterupsi pekerjaan Anda, menyerbu ruang pribadi Anda dan membuat Anda merasa tidak berdaya. Saya dengan tulus meminta maaf dan sangat menyesali tindakan di mana saya membiarkan ketidakdewasaan untuk mempermalukan Anda," tutur Goodman, melansir dari Independent.

Meskipun menerima permintaan maafnya, tapi Sara tetap melanjutkan proses hukum tersebut. Sebelumnya Sara juga sempat membagikan pengalaman tidak mengenakannya tersebut di akun media sosial, Twitter.

"Hai tuan, ini ketenaran Anda selama tiga detik. Bagaimana kalau Anda tidak menyentuhku? Terima kasih! “ tulis Sara.

Alhasil postingan video itu dengan cepat menyebar dan mendorong ratusan orang untuk memberikan dukungan kepada reporter wanita itu. Beberapa netizen pun memuji Sara karena dia mampu menangani situasi dengan tenang.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini