Viral Aksi Kocak Wanita Demi Buka Handphone Pakai ID Wajah Pasangan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 01 Oktober 2019 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 01 612 2111360 viral-aksi-kocak-wanita-demi-buka-handphone-pakai-id-wajah-pasangan-dnFv2vmbiB.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang wanita yang berkelahi dengan pria mendadak viral.

Perkelahian viral tersebut terjadi ketika sang wanita memaksa untuk membuka kunci ponselnya yang dilengkapi dengan sensor pemindai wajah.

Wanita yang tidak dikenal itu mencoba memegang telefon dan mendekatkan ke wajah seorang pria yang sedang duduk di bangku taman. Diperkirakan aksi ini terjadi di wilayah Amerika Serikat (AS).

 Laki-laki dan perempuan

Pria yang diperkirakan menjadi kekasihnya tersebut seakan enggan memperlihatkan mukanya ke sensor kamera. Alhasil ia terus menghindari wajahnya menjauh sambil tetap duduk. Hal ini rupanya membuat sang wanita menjadi penasaran dan terus mengincar wajahnya.

Sebagaimana dilansir VT, Selasa (1/10/2019) akhirnya pria tersebut mulai bangkit berdiri untuk melindungi wajahnya.

Laki-laki dan perempuan

Sementara sang wanita mulai mengejarnya di sekitar area taman. Wanita itu pun melakukan aksi menyergap demi membuka kunci handphone itu.

Melihat aksinya gagal, wanita itu pun tak putus semangat. Ia mencari jalan keluar untuk melumpuhkan pria itu ke tanah. Hingga akhirnya pria tersebut jatuh ke tanah dan si wanita berhasil membuka layar handphonenya dan meraih kemenangan.

 Laki-laki dan perempuan

Sejak viral di media sosial, video perkelahian ini telah ditonton lebih dari 480 ribu kali dan mendapatkan banyak komentar dari netizen.

“Saya kira dia mencoba menyemprotnya dengan merica, tapi dia mencoba untuk mendapatkan ID wajahnya,” tulis @EliiDaRuler.

“Jika dia bertingkah seperti ini, Anda bahkan tidak ingin melihat apa yang ada di teleponnya, hadapilah pria tersebut dengan jujur,” tutur netizen lainnya.

“Jika dia bertingkah seperti ini, ia jelas menyembunyikan sesuatu,” tegas seorang netizen.

“Atau dia hanya menginginkan privasinya dan wanita itu tidak bisa menghargainya sampai benar-benar menyerangnya,” ucap netizen lainnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini