nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Para Bidadari di Demo Mahasiswa, Duh Jadi Pengen Mayungin

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 01 Oktober 2019 12:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 01 612 2111394 viral-para-bidadari-di-demo-mahasiswa-duh-jadi-pengen-mayungin-3ufwsxlTt5.jpg Demo di DPR. (Foto: Okezone/Heru)

AKSI mahasiswa tolak RKHUP dan RUU KPK menjadi sejarah bangsa yang tak bisa dilupakan. Ribuan mahasiswa menyuarakan aspirasinya tidak hanya di Gedung DPR RI Jakarta, tetapi di hampir seluruh Kantor DPRD wilayah Indonesia.

Terlepas dari aksi mahasiswa yang berujung ricuh hingga anak STM ikut menyuarakan aspirasi, potret unik dari momen ini adalah keberadaan mahasiswi cantik yang ikut berdemonstrasi.

Mereka ini datang ke aksi atas nama rakyat Indonesia dan meski berwajah cantik, tidak membuat mereka dispesialkan saat turun aksi. Ya, sama saja seperti mahasiswi lainnya. Malah, ada mahasiswi yang membuat poster orasi unik.

So, bagaimana aksi mahasiswi cantik ini ikut demonstrasi tolak RKUHP dan RUU KPK? Diintip dari akun Facebook Raja Steal Adit, berikut ulasannya;

Memangku tangan tanda keseriusan

Rambutnya dia biarkan terurai dengan pulasan lipstik tipis membuat wajahnya segar tak berlebihan.

Demonstran ini memang tidak mengenakan almamater saat berdemo. Namun, kehadirannya di lokasi orasi tentu membuat pasang mata salah fokus. Rambutnya dia biarkan terurai dengan pulasan lipstik tipis membuat wajahnya segar tak berlebihan.

Tegas suarakan hak kemanusiaan

karena membicarakan urusan ranjang yang menurutnya diatur negara.

Apa yang tertulis di poster memang menarik perhatian, karena membicarakan urusan ranjang yang menurutnya diatur negara. Tapi, wajah dia pun memalingkan perhatian, iya nggak?

Siap panas-panasan

Dia terlihat sangat berani dan tak menghiraukan matahari yang langsung ke tubuhnya.

Nah, kalau mahasiswi ini menjadi garda depan di barisan kampusnya. Dia terlihat sangat berani dan tak menghiraukan matahari yang langsung ke tubuhnya. Semangatnya patut diacungi jempol, ya.


Jongkok imut

sesuatu yang biasa dan kebanyakan dari mahasiswa duduk seperti dia ini. Adem nggak lihatnya?

Aduh, kalau foto ini tentu bikin Anda langsung terfokus ke senyum si mahasiswi, bukan begitu? Di momen demonstrasi kemarin, menunggu momen orasi adalah sesuatu yang biasa dan kebanyakan dari mahasiswa duduk seperti dia ini. Adem nggak lihatnya?

Rela Tinggalkan Skincare demi DPR

dia mengaku rela meninggalkan 'skincare' demi mendapatkan 'care' dari DPR.

Beda lagi dengan mahasiswi ini, dia terlihat tidak di jalanan memang, tapi poster yang dia pegang dengan tegas menolak apa yang dilakukan DPR saat ini. Dalam posternya, dia mengaku rela meninggalkan 'skincare' demi mendapatkan 'care' dari DPR.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini