Share

Rayakan Hari Batik, Penampilan Zara Eks JKT48 Bikin Netizen Pesen Jamu Kuat

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 02 Oktober 2019 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 02 194 2111966 rayakan-hari-batik-penampilan-zara-eks-jkt48-bikin-netizen-pesen-jamu-kuat-ZsDlKc6Soe.jpg Cantiknya Zara eks JKT48 mengenakan sehelai kain batik (Foto : @zaraJKT48/Instagram)

Semakin banyak anak muda bangga mengenakan batik. Di momen Hari Batik Nasional, 2 Oktober 2019 ini saja contohnya, penyanyi yang sekarang 'kecemplung' di dunia peran, Adhisty Zara mengenakan kain batik. Dia terlihat sangat cantik dengan kain tersebut.

Foto itu ia bagikan di Twitter dan sampai berita ini dimuat di Okezone, sudah banyak netizen yang memberikan 'likes' untuk foto tersebut. Dapat dijelaskan, Zara yang merupakan eks JKT48 itu mengenakan kain batik dari rancangan Oscar Lawalata. Kain tersebut berwarna ungu kemerahan. Motifnya sederhana, tapi terlihat anggun ketika dikenakan.

Kulit tubuhnya yang sangat putih membuat kain yang dia kenakan terlihat semakin indah. Terlebih adanya aksen bulu di bagian dada hingga perutnya, ini memberi kesan unik yang menarik.

Zara eks JKT48

Dengan outfit sehelai kain ini, Zara tak memakai aksesori apa pun. Dia biarkan kain batik yang ada di tubuhnya menjadi point of view. Bahkan, riasan wajahnya pun dibuat sangat sederhana dengan sentuhan flawless look yang pas.

Untuk riasan rambut, Zara membiarkan rambutnya dililit-ikat biasa. Tidak ada penambahan aksesori apa pun di bagian rambutnya juga. Sekali lagi, ia benar-benar ingin memperlihatkan keindahan kain yang ada di tubuhnya. Riasan wajah ini hasil buah tangan Makeup Artist Citra Wallad.

zara eks jkt48 cantik

Di unggahan ini, Zara mengucapkan selamat Hari Batik Nasional. "Selamat Hari Batik Nasional (love). Aku dan kain," tulisnya di caption.

Melihat unggahan foto tersebut, netizen langsung memberi komentar. Kebanyakan dari mereka meledek Zara layaknya mbak penjual jamu.

mbak zara

"Mesen jamu pait jadi manis, nih. Uwu," kata @DutaHerdian.

"Jamu kuatnya satu, ya, mbak," pinta @Azizms19156627.

"Kak munduran sedikit, cantiknya kelewatan," ungkap @ggggggggirll.

"Kalau bidadarinya kayak gini, aku rela jongkok di pinggir telaga nungguin," ungkap @DagDigDugDerr.

"Hey! Selamat Hari Batik juga! Cantiknya perempuanku. Nanti habis kamu selesai photoshoot, aku jemput, ya. Malam ini tadinya aku mau ajak makan warteg dekat rumahku. Eh, tahunya ibu masak di rumah. Dicariin ibu tuh. Kangen kamu katanya. Serius ibu yang kangen. Aku sih engga, yee," halunya @manusia_edamame.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini