nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Luna Maya Bakar Kalori Demi Punya Tubuh Seksi

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 02 Oktober 2019 09:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 02 481 2111809 cara-luna-maya-bakar-kalori-demi-punya-tubuh-seksi-wO17Tqj9sN.jpg Luna Maya saat olahraga (Foto: lunamaya/Instagram)

Punya badan langsing dan bugar, tentunya Luna Maya butuh perjuangan. Hampir setiap hari dia olahraga sendiri maupun ramai-ramai bareng sahabatnya.

Luna Maya sangat senang menghabiskan waktunya di tempat gym. Karena dia harus fokus membakar kalori, serta menghempas lemak-lemak di tubuhnya yang harus tercapai.

Okezone pun membagikan lima potret Luna Maya saat asyik berolahraga. Yuk disimak ulasannya berikut ini, diintip dari Instagram pribadinya @lunamaya, Rabu (2/10/2019).

 

1. Sering workout ramai-ramai

 Orang olahraga

Luna Maya terlihat bahagia bisa menghabiskan waktu santainya dengan latihan. Dia rela berkeringat dalam melakukan gerakan-gerakan olahraga yang sulit. Mulai dari angkat beban, main gym ball dan melakukan latihan apa saja. Namun rasa lelah itu terbayar lewat foto-foto ini.

2. Pilih gerakan headstand

 Olahraga

Demi memiliki tubuh seksi, Luna Maya jago headstand, yang tergolong gerakan advance. Dengan memakai bra top kotak-kotak dan legging hitam, Luna Maya sudah tampak lihai dan semangat melakukan latihan ini.

3. Lompat-lompat di gym ball

 Olahraga

Gaya latihan Luna Maya dengan gym ball sangatlah sederhana. Dia cukup lompat-lompat di atas gym ball sampai berkeringat. Walau kelihatannya simpel, latihan ini bisa membuat seseorang banyak membakar kalori.

4. Senang latihan bar hang

 Olahraga

Luna Maya harus rela pergi ke tempat workout walau sebelumnya harus berkutat dengan macet. Namun nyatanya saat memulai latihan, Luna Maya tampak senang. Salah satunya saat dia melakukan latihan bar hang, yang dijamin dapat mengencangkan otot tangan.

5. Seru deh latihan battle rope

 

Melihat Luna Maya latihan battle rope pasti bikin Anda ikut berkeringat. Dia sangat gigih dan mengeluarkan ekstra energi untuk membakar lemak dengan cepat. Rupanya, Luna Maya sering melakukan latihan ini di rumah ketika dia senggang.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini