nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluar Rumah Wajib Pakai Makeup, Melaney Ricardo: Kan Saya Bukan Sandra Dewi

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 02 Oktober 2019 20:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 02 611 2112111 keluar-rumah-wajib-pakai-makeup-melaney-ricardo-kan-saya-bukan-sandra-dewi-wPAOYMysr8.jpg Melaney Ricardo (Foto: Instagram)

PENTINGNYA makeup untuk menunjang penampilan saat melakoni kegiatan sehari-hari, hingga meningkatkan kepercayaan diri ini tidak ditampik oleh presenter kondang Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo mengaku, ia adalah tipe perempuan yang tidak pede jika tidak mengenakan makeup setiap kali keluar rumah.

Melaney Ricardo

“Termasuk orang yang enggak PD (percaya diri) keluar rumah tanpa makeup ? Kayaknya begitu deh, kan saya bukan Sandra Dewi soalnya, haha. Maksudnya gini, ya minimal dandan tipis lah itu kan juga appreciation dari kita, cara kita menghargai juga apa yang menjadi berkat Tuhan. Sepanjang enggak yang berlebihan, misalnya pagi-pagi lipstik merah, mata ungu gitu. Sesuai dengan porsinya,” tutur Melaney Ricardo saat dijumpai Okezone, Rabu (2/10/2019) di bilangan Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan yang sama, masih bicara soal gaya makeup. Melaney menjelaskan, ia termasuk dalam kategori wanita yang lebih suka makeup gaya natural dengan pemakaian warna-warna lembut dan manis seperti coklat, nude, dan pink dengan fokus hanya di bagian mata dan bibir.

 Melaney Ricardo

“Makeup sehari-hari sih simpel saja yang paling penting mata. Natural look, enggak macem-macem enggak menor. Natural mainnya di warna, warna-warnanya aku sukanya yang coper. Enggak mau yang terlalu hitam gelap gitu," katanya.

Tak lengkap jika bicara makeup tanpa mengulas lipstik. Produk kosmetik andalan para kaum Hawa ini juga diyakini Melaney sebagai penunjang penampilan. Nah, lipstik warna apa yang paling disukai Melaney?

Melaney Ricardo

Lipstik sih suka banget warna coklat karena cocok untuk kulit aku. Misal harus pakai pink juga, pink soft gitu jangan yang pink banget kayaknya tuh tante-tante gitu,” pungkas Melaney.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini